obsesi bestfriend YejixJihoon

4.1K 38 0
                                    

Jihoon hanya diberikan libur satu hari yaitu hari minggu, jadi ia memanfaatkan semuanya dengan baik, pemuda itu menghabiskan waktunya dengan berleha-leha tanpa ada beban dan hanya menemui adiknya sebentar untuk melepaskan rindu. Kini hari Senin dan Jihoon sudah harus masuk, pemuda manis memasuki kediaman keluarga Hwang yang langsung disambut baik oleh Yeji yang tengah duduk sambil menikmati satu cangkir teh hangat.

“Ingat dengan peraturan yang sudah aku buat?” Tanya gadis itu dengan wajah penuh keangkuhan, Jihoon mengangguk cepat kemudian kemudian 

“Berani sudah menyentuh dirimu sendiri?” Perkataan menohok dari Yeji membuat tubuh Jihoon menegang, apa dia ketahuan?

Mati, itu kata yang terucap didalam hatinya, bagaimana mungkin Yeji bisa mengetahui semua yang ia lakukan kemarin

“Apa kau ingin kembali masuk kedalam ruang hukuman?”

Jihoon sontak menggeleng kencang, pemuda manis itu bahkan sudah berlutut memegang kedua kaki Yeji, ingatannya tentang hari dimana ia di kurung pada saat itu membuatnya takut, Jihoon tak ingin kembali merasakan hal menyeramkan itu.

“J-jangan nyonya!”

Yeji bisa melihat bagaimana Jihoon yang begitu ketakutan, namun membuat Jihoon lebih ketakutan daripada ini adalah sebuah hal yang menyenangkan.

Tanpa sadar bahkan air mata Jihoon sudah menetes mengenai kaki Yeji, pemuda manis itu terisak lirih dengan tubuh bergetar.

Yeji berjongkok, gadis itu memegang kedua pundak Jihoon yang gemetar “Hapus air matamu atau aku akan benar-benar memasukkan mu kedalam ruangan hukuman!”

Yeji mencengkram rahang si manis kuat “Sebagai gantinya, kau bisa memasakkan ku sesuatu?"

Jihoon langsung menghapus air matanya, tanpa pikir panjang pemuda manis itu mengangguk cepat.

“Bisa, aku bisa!”

“Good boy!”


“Good boy, terimakasih untuk hari ini”

Jihoon belum benar-benar terpejam, ia hanya kelelahan untuk membuka matanya jadi si Park masih mendengar dengan apa yang dikatakan Yeji padanya, Jihoon sama sekali tak keberatan toh memang ini sudah menjadi tugasnya.

Dan mungkin Jihoon sudah kecanduan
















one-shot/ twoshoteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang