...
Saat ini Hyunsuk tengah berada di cafe miliknya, awalnya ia hendak memeriksa. Namun saat sampai disana, ia malah berubah dengan para staffnya yang terdiri dari Asahi sebagai kasir, Doyoung sebagai barista,lalu ada ryujin dan yeji sebagai kitchen crew, serta Hyunsuk sebagi owner nya.
"what the fak men! are you seriously??!!"
Hyunsuk berdecak sebal, lalu menoyor kepala Asahi dengan penuh kasih sayang karena dia berbicara tepat didepan wajahnya hingga air liurnya muncrat.
"terus sekarang gimana kak, orangnya udah tau?" tanya doyoung kepo.
Mereka malah asyik ngerumpi di dapur, padahal sebentar lagi cafenya akan buka.
"belum,"
"siapa sih kak orangnya, Spil dong BESTie"
"gue kasih tau nih, tapi kalian jangan Cepu ya!"
Keempat bawahannya itu mengangguk bersamaan, mereka semakin mendekatkan diri kepada hyunsuk untuk mengetahui siapa lelaki brengsek yang tega menghamili si imut Hyunsuk.
"Park Jihoon, namanya."
"hah?!"
Doyoung sedikit terkejut saat mendengar nama yang disebutkan oleh Hyunsuk, persis seperti nama kakak tirinya. Namun, ia mencoba berpositif tingting, mungkin saja orang lain yang namanya sama persis seperti kakaknya.
"kenapa doy?" tanya ryujin.
"itu kak, namanya sama kaya kakak tiri ku."
"oh iya kah?! apa jangan-jangan.."
Asahi menggebrak meja dengan brutal sehingga semua orang yang berada disana sangat terkejut, jantung mereka berasa akan copot!
"udah jam 10, yuk buka cafe nya. Nanti kita lanjut lagi gibahnya, sekarang kita cari duit dulu," ucapnya sembari tersenyum manis.
Rasanya Hyunsuk ingin memotong gajinya.
***
Lonceng berbunyi, bertanda jika ada pelanggan yang masuk kedalam cafenya.
Seorang lelaki mapan yang memakai setelan jas formal berjalan mendekat kearah kasir.
"ice Americano, satu"
"okei, ada tambahan lagi?" tanya Asahi memastikan.
"banana milkshake" ucap lelaki satunya.
Asahi cukup tercengang saat melihat lelaki tampan seperti malaikat dihadapan nya, jantungnya berdebar sangat cepat hingga rasanya akan copot dari tempatnya.
"Maaf..?" tegur lelaki tampan itu saat Asahi terus menatapnya tanpa berkedip sekalipun.
"ah, maaf. Atas nama siapa?"
"Jaehyuk," jawabnya.
"baik, silahkan duduk kak. Nanti pesanannya diantar"
Sebisa mungkin Asahi menahan diri untuk tidak berteriak kesetanan saat ini juga, jujur saja Asahi sangat suka melihat style yang dipakai oleh pelanggan tampannnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident - Hoonsuk
RomanceDi sebuah klub malam, dua orang asing bertemu di bawah lampu gemerlap dan musik yang menggema. Terlalu mabuk untuk berpikir jernih, mereka terbawa suasana, alkohol, dan hasrat sesaat. Tanpa mengenal satu sama lain, mereka tenggelam dalam hubungan si...