Dimalam hari disebuah kamar bernuansa putih terdapat seorang pemuda yang diketahui bernama kim sunoo sedang berbaring tengkurap diatas kasur sambil membaca novel yang ia beli dari perpustakaan kota kemarin sore.
"Si anjir emang minta dibantai ini author satu, huaa kesayangan gua ketabrak ngeng ngeng" kesal sunoo sambil guling diatas kasur setelah membaca halaman dimana tokoh utama kesayangannya itu ketabrak mobil karena berusaha kabur dari kejaran mak lampir yang tak kala lain adalah saudari tirinya.
Novel yang sunoo baca adalah novel sad ending pada umumnya. Dimana sang tokoh utama itu tidak diperlakukan adil oleh keluarganya, lebih tepatnya ayah dari tokoh utama itu menikah kembali setelah kepergian ibundanya.
Dengan menikah dengan seorang janda anak satu yang seumuran dengan dirinya itu membuat sang tokoh utama mendapatkan cobaan hidup yang sangat sulit.
Dan sialnya tokoh utama dari novel itu memiliki nama yang sama persis dengan sunoo yaitu kim sunoo.
Sudah diperlakukan tidak baik oleh keluarganya, sunoo juga mendapatkan bullying disekolah.
Sungguh benar-benar kisah yang sangat menguras emosi.
"Plis... ini kalau gue jadi sunoo dinovel udah gue bantai ini keluarga setan. Ah kampret, huaaa kesayangan guee!!!" guling sunoo makin kesetanan.
Gimana ga kesetanan sunoo yang pada awalnya hanya tertarik untuk membaca novel ini karena memiliki nama seperti namanya itu malah dibuat emosi seakan ia bisa merasakan semua yang dirasakan oleh tokoh utama tersebut.
"Hiks cape juga guling tapi masih kesel huaa mam...eh..." ucap sunoo berhenti berguling-guling diatas kasur yang tidak menyadari bahwa ia sudah berada diujung kasur yang mengakibatkannya langsung terjun kelantai.
"BRUKK!!!"
"YAKK KIM SUNOO BODOH APA YANG KAU LAKUKAN HAH!?!" teriak seorang gadis dengan gaun pink indahnya yang sudah basah membuat okum yang tersungkur dilantai dengan pecahan gelas disampingnya itu langsung fake smile.
"Fuck, ceritanya gue isekai nih?" ucap sunoo yang tersadar bahwa ia telah masuk kedalam novel yang ia baca dan tentunya menjadi sunoo kesayangannya dinovel sesuai dengan perkataannya sebelum terjatuh dari tempat tidur.
"Udah berani ngelawan lo?" pelotot yona saudari tiri sunoo ketika melihatnya mendecih.
Sunoo yang tersadar bahwa ia sedang berada dihalaman dimana saudari tirinya yang bernama kim yona itu sedang merayakan hari ulang tahun atau hari dimana ia tertabrak mobil karena telah merusak gaun pink milik yona yang membuatnya harus dihajar habis-habisan setelah acara selesai pun menatap yona dengan tatapan kemusuhan.
"Oh jadi ini nih tampangnya si lampir duh pengin banget gue bejek-bejek sampe mampus" julid sunoo dalam hati dengan tatapan menusuknya sampai pada akhirnya ia langsung berdiri dan....
"PLAKK!!!"
"HEHHHH!?!?" kaget seluruh tamu undangan yang berada disana ketika melihat tokoh utama dari acara ulang tahun ini ditampar oleh sunoo.
"Shit gue kelepasan anjir! Oke kalau begitu saatnya...KABORR SELAMATKAN DIRI!!!" teriak sunoo langsung terbirit-birit meninggalkan ruang tamu yang menjadi tempat diselenggarakannya acara ulang tahun tersebut.
Tetapi ketika sunoo sudah berada di depan pintu keluar, ia langsung berhenti berlari dan membalikkan badannya.
"Eh lo lo pada" panggil sunoo yang makin membuat semua mata tertuju kepadanya.
"Wleee" ejek sunoo dengan menjulurkan lidahnya sambil menarik bawah matanya menggunakan jari telunjuk dan kembali kabur untuk menyelamatkan diri.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH GENRE ; SUNSUN
FanfictionKim sunoo yang penasaran ketika melihat novel yang tokoh utamanya memiliki nama persis seperti dirinya itu pun mencoba untuk membacanya yang berakhir membuatnya menjadi sunoo dalam novel tersebut ketika terjatuh dari tempat tidur. Novel yang berujun...