3 : PIYAMA PINK

112 21 7
                                    

"Hah!? Mandi bersama!!?". teriak sing kaget.

Leo menghela nafas. "Mau bagaimana lagi, aku gak tahu caranya mandi..". jelas Leo.

Setelah mendengar alasan itu, sing pun langsung menepuk jidatnya. "Iya juga ya.. kau kan kucing, mana bisa mandi sendiri..". ujarnya sadar.

Leo menatap sing. "Bagaimana? Kau tidak keberatan mandi bersama denganku?". ucap Leo.

Mendengar itu, sing agak gugup dibuatnya. "U-u-untuk itu.. aku rasa aku tidak bisaaa..". Ucapnya.

Leo langsung murung.

"Baiklah, kalo begitu aku gak akan mandi selamanya.. kau jangan ngeluh padaku ya jika badanku bau.". ujar leo pundung dan langsung melangkah ingin pergi keluar dari kamar.

Namun, sebelum kakinya mencapai lantai diluar. tiba-tiba sing dengan cepat mencekal tangan Leo, hingga membuatnya berhenti melangkah.

"Tunggu!!!". Teriak sing.

Leo menoleh ke belakang.. "ada apa?".

Sing mulai mendongakkan wajahnya menatap wajah Leo dekat. "Ayo mandi bersama..". ajaknya.

"Huh? Bukannya kau keberatan tadi?".

"Iya mau bagaimana lagi, meskipun begitu jika tubuhmu bau gak enak itu jadi masalah bagiku juga nanti..". Tegas sing.

Mendengar itu, Leo pun balik badan lalu segera memeluk sing. "Kalo gitu, ayo mandi bersama!". Ucapnya senang.

•••

Singkat waktu dikamar mandi. kini mereka berdua sudah telanjang dada bersama. namun tidak dengan bagian bawahnya yang masih tertutup dengan celana pendek.

"Dengar ya jangan pernah kau balik badan ke arahku, tanpa perintah dariku sama sekali.". Tegas sing.

"Iya sing.". Angguk Leo.

Posisi Leo saat ini sedang berdiri membelakangi sing. sedangkan sing berdiri dibelakang Leo sambil menatap punggung leo.

"Sini agak munduran dikit, biar kau juga terkena air shower..". Ujar sing menarik pelan lengan Leo untuk mundur.

Setelah mereka berdiri pas di bawah shower, sing pun menyalahkan showernya. lalu air pun mancur dan membasahi tubuh mereka bersama.

Tak lama kemudian, sing pun mematikan showernya lalu mengambil sabun batang dan menyabuni dirinya sendiri. dan setelah selesai menyabuni dirinya sing memberikan sabun itu pada Leo.

"Ambil ini.. pakai sabun ini.. lalu gosokkan busanya ke tubuhmu..". Jelas sing.

Leo menanggapi sabun tersebut dan.. "bagaimana?". ujarnya.

"Kau gak bisa melakukanya?".

Leo mengangguk.

"Baiklah kalo begitu biar aku saja yang melakukannya, kau harus diam oke.".

"Baiklah.". Ucap Leo memberikan sabunya kembali pada sing.

dengan itu sing pun mulai menyabuni tubuh Leo dengan sabun batang tersebut. mulai dari bagian leher, punggung, sampai perut. begitu juga dengan kaki dan tangan.

"Nee, sing.. ayo gosok ke bagian dadaku juga.". ujar leo.

Sing terkejut dengan permintaan itu. tapi mau bagaimana lagi.

"Baiklah, ayo balik badan!". Ujar sing.

Leo pun langsung balik badan menghadap sing.

Sing pun mulai menyabuni dada Leo, dengan gosokkan tangannya dengan lembut. namun, saat tangan sing tidak sengaja menyenggol puting milik Leo, tiba-tiba..

MAgic | SINGLEO (XODIAC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang