6 : MENYUKAI?

19 8 1
                                    

"TIDAK!". teriak sing.

"Kenapa?". tanya gyumin.

Sing terdiam.

"Kau masih mau merawat Leo?".

Sing terdiam.

Dan saat itu juga.. Leo bangkit berdiri tepat dibelakang sing, lalu ia juga mulai memegang bahu sing dengan pelan. dan.. "Sing-ie...". Ucapnya pelan.

Sing menoleh ke belakang menatap wajah suram Leo.

"Kalo kau ingin membuangku, aku sama sekali tidak masalah kok.. karena aku juga tidak pernah memaksa seseorang untuk mencintaiku.".
Ujar leo pilu didepan sing langsung.

Mendengar itu, sing pun langsung meraih tangan Leo yang menyentuh bahunya tadi. lalu menariknya pergi. "Ayo kita pulang sekarang!". ketus sing tiba-tiba.

"Huh, sing!?". Kaget Leo dengan sing yang tiba-tiba membawanya pergi keluar dari rumah gyumin.

Sesampainya di gerbang apartemen. Leo tiba-tiba memaksa lepas dari genggaman tangan sing.

Sing menoleh ke belakang. "Yak!! sekarang kau berani sekali ya membangkang!!" Ketusnya.

Leo beringsut mundur satu langkah menjauhi sing.

"Aku bilang pulang ya pulang!!!". Paksa sing lagi-lagi menarik paksa tangan Leo.

Tentu saja lagi-lagi leo. melepas paksa tangan sing pada tangannya.

Melihat tingkah leo yang untuk pertama kalinya seperti ini, membuat sing semakin emosi dibuatnya.

"Yak! Kau maunya apa, hah!!!?".

"Kau mau tinggal dengan gyumin sekarang!?".

Leo menundukkan wajahnya.

"Kau sudah bosan tinggal denganku, hah!!?". ketus sing.

"Kau lebih rela di perkosa olehnya hanya untuk tinggal dengannya, begitu!!? Jawab aku leo!!".
Bentak sing dengan suara tingginya.

Tak lama. leo pun mulai menatap sing namun dengan tatapan tajam.

"Seharusnya aku yang menanyakan semua itu padamu!". ketus Leo.

"Hah!?".
Ucap sing.

"Sekarang, aku tanya padamu!".

"Apa kau bosan tinggal denganku?".

"Apa kau sekarang sudah lelah merawat ku!?".

"Kau sudah tidak menyayangiku lagi, iyakan!!?".
Ketus Leo mengeluarkan semua pertanyaan yang selama seminggu ini ia pendam dalam hati.

"JAWAB SING!".
Ucap Leo dengan nada tinggi kali ini.

Mendengar itu, sing pun segera mendekati Leo lalu menarik paksa tangannya kembali.

"Dengar ya!! aku akan menjawab semua pertanyaan mu itu di rumah!!!".
ketus sing langsung membawa paksa leo cabut dari area apartemen tersebut.

Gyumin yang sedari tadi memperhatikan kejadian tersebut dari arah balkon rumahnya pun hanya bisa menghela nafas berat.

"Dasar sing..".

"Kenapa kau susah sekali sih untuk bicara jujur saja padanya?".

"Padahal aku sudah membuat rencana ini sejak tahu kau mengikuti kami, agar kau bisa jujur dengan perasaan aslimu pada Leo.. tapi kenapa malah tambah jadi serumit ini?".

Gyumin menggaruk kepalanya. "Sepertinya aku harus minta maaf dan menjelaskan semua padanya besok.".

•••





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAgic | SINGLEO (XODIAC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang