''PROLOG''

193 25 18
                                    

Di suatu hari, sing merasa hujan sore ini sangat menghalangi jalan pulangnya. ia baru saja selesai kerja, dan ingin segera pulang ke rumah. namun, karena hujan deras. sing pun memutuskan untuk berteduh di teras rumah orang lain. yang terletak di sudut jalan untuk sementara sampai hujan mereda.

Hingga tak lama, setelah berdiri beberapa menit menunggu hujan mereda. dari tempat sing berdiri, ia menatap seseorang yang sedang berjalan ke arah tong sampah umum sambil membawa kotak.

Seseorang itu meletakan kotak tersebut di pinggir jalan di samping tong sampah umum bersama dengan payung yang sudah terbuka lalu diletakkan diatas kotak tersebut. seakan-akan payung itu bertujuan untuk melindungi kotak itu dari hujan.

dan setelah menaruhnya, orang itu pun langsung pergi meninggalkan kotak dan payung tersebut dengan menggunakan payung lain.

Sing yang melihat ada payung tergeletak di sana pun, langsung saja mendatangi dan ingin mengambilnya. Namun, saat sing sudah mengambil payungnya.. matanya langsung terfokus pada kotak yang tergeletak di pinggir tong sampah itu.

Karena penasaran dengan isinya, sing pun mencoba memeriksa kotak tersebut dengan membukanya perlahan dan..

"Heh?". kagetnya melihat isi kotak itu yang ternyata adalah seekor kucing dengan bulu putihnya yang cantik.

Kucing itu pun langsung memberikan tatapan pada sing dengan tatapan yang membuatnya merasa ingin sekali mengelusnya bulu kucing yang lucu itu.

dan dalam hitungan detik saja. "Uwah, lucunya..".

"Nama kamu siapa, Miaw?". ujar sing sambil mengelus lembut bulu kucing itu.

Miaw..Miaw..

Kucing itu menjawabnya dengan suaranya yang lembut.

Mendengar itu tentu saja sing menjadi gemas dibuatnya.

"Kamu di buang ya oleh orang tadi?".

"Tega sekali sih pemilik kamu itu..". sing mendengus kesal.

Miaw..Miaw..

"Kamu sedih ya, karena malam ini kamu sudah tidak bisa lagi tidur ditempat yang hangat..".

Miaw..Miaw..

Sing yang merasa kasihan dengan kucing itu pun, mulai berpikir untuk membawanya pulang. namun..

"Ingin sekali aku merawatnya..tapi, dari kecil aku belum pernah sama sekali mempunyai hewan peliharaan apapun..".

"Bagaimana caranya untuk merawatnya dengan baik??". sing berpikir.

Sing pun berpikir sejenak. hingga..

"Sudahlah..".

"Urusan itu belakangan, yang penting kamu harus tidur di tempat hangat malam ini.". ujar sing langsung mencoba menggendong kotak tersebut. lalu..

"Baiklah, sekarang ayo ikut aku ke rumah.. Miaw..". Ujar sing tersenyum hangat pada si kucing.

Dengan itu, sing pun akhirnya memutuskan untuk memungut kucing tersebut dan membawa pulang kucing tersebut ke rumahnya.

•••



•Introduction

Park sing •
박 씽
25 tahun"
Ganteng, tapi jombloㅋㅋ
Pria yang tegas!!
Suka marah-marah, tapi
sebenarnya penyayang

• Leo byeol •리오 벌Ga ada umur, hidup abadi:)Kucing dari negeri magic☆Pria yang sangat polos><Penurut, tapi cepat Pundungan!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leo byeol •
리오 벌
Ga ada umur, hidup abadi:)
Kucing dari negeri magic
Pria yang sangat polos><
Penurut, tapi cepat Pundungan!!

• Leo byeol •리오 벌Ga ada umur, hidup abadi:)Kucing dari negeri magic☆Pria yang sangat polos><Penurut, tapi cepat Pundungan!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••




Annyeong, ini book baru aku tentang Shipper SINGLEO (Sing x Leo).

Hm, aku tidak terlalu percaya diri sih sebenarnya dengan book baruku ini. tapi, aku akan berusaha untuk update.. ><

Untuk yang suka boleh stay dan tunggu chapter selanjutnya, yang gak suka skipp aja ya..

dan jangan lupa vote dan tinggalkan komentar√ oke!  Biar aku jadi semangat updatenya.. ㅋㅋㅋ..

 ㅋㅋㅋ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







이 피찬..

MAgic | SINGLEO (XODIAC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang