Bab 19 - Mengundurkan diri

898 147 4
                                    

23 Oktober 2024

Happy reading guys

Happy reading guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Selama satu minggu lamanya, Wang Yibo menjadi trending topik.

Dan sepertinya untuk beberapa minggu kedepannya lelaki tampan itu masih akan bertahan pada posisi pertama di tagar Waibu.

Tentu saja dengan berita lain. Dan para netizen yang budiman menghubungkan semua gosip itu seakan-akan itu sebuah teori konspirasi yang penuh dengan teka-teki. Lebih rumit dari teori album comeback artis kesayangan kalian.

Berita itu adalah pengunduran diri Wang Yibo dari dunia balap.

Meskipun harus memutuskan kontrak dan menghentikan karirnya pada masa jaya, Wang Yibo rela menghapus mimpinya itu demi cinta.

Terkesan klise dan terlalu lebay memang. Ibaratkan dia rela mengorbankan diri demi cinta. Tapi itulah adanya, Wang Yibo bahkan rela menjadi kuli serabut selama di desa demi kekasihnya.

Bener artikel ditulis dengan judul yang sama.

"Mengapa sang juara dunia tiba-tiba berhenti berkarir? Apa alasannya?!"

Dan satu bulan kemudian tuan Wang menggelar konferensi pers untuk meluruskan semuanya sekaligus mengumumkan bahwa putranya akan mengambil alih jabatannya.

"...dan jabatan ini akan kuberikan kepada satu-satunya penerus ku. Putra ku, Wang Yibo. Itulah salah satu alasan mengapa putraku mengundurkan diri dari profesinya."

Tuan Wang berdiri tegap di hadapan para wartawan dan jurnalis dengan Wang Yibo di sampingnya. Ruangan itu dipenuhi kelap-kelip lampu kamera yang menyala silih berganti.

"Tuan Wang, anda menyebutkan bahwa itu adalah salah satu alasannya. Apakah ada alasan lain dibalik pengunduran diri Wang Yibo?" Tanya salah seorang jurnalis sembari mengangkat tangan.

"Benar tuan Wang, dimohon kejelasannya" timpal jurnalis yang lain.

Ketika tuan Wang hendak menjawab pertanyaan dari mereka, Wang Yibo menghentikannya. Pria dewasa itu menatap sang putra dengan alis yang terangkat sebelah, dan dibalas dengan seringai jahil oleh putranya itu.

Tuan Wang yang mengetahui maksud sang putra melotot kaget, mulutnya terbuka hendak memperingatkan Wang Yibo untuk tidak gegabah di hadapan para wartawan dan jurnalis yang sedang mencari uang tersebut.

"Kau- !"

"Itu benar, seperti yang kalian dengar. Alasan kenapa aku memutuskan untuk mengundurkan diri dan berhenti berkarir salah satunya adalah untuk mengambil alih perusahaan. Dan tentu saja ada hal lain yang menjadi alasan utama kenapa aku memutuskan untuk berhenti di tengah masa kejayaan ku." Wang Yibo berucap dengan serius, sosoknya terlihat arogan dengan menopang tubuh pada mimbar dan tatapan tajamnya menyapu para makhluk yang lapar dan haus akan berita gosip.

Ineffable [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang