Hari ini adalah hari terakhir malam tahun baru anak kosan, mereka berencana untuk kembali ke rumah masing masing karena jadwal sidang sudah keluar dan tinggal ongkang kaki di rumah saja.
Jangan tanya sedihnya mereka pas sadar udah mau ke jalan masing masing, 4 tahun bukan waktu yang singkat buat mereka.
"dagingnya udah siap Jef?"
Tanya Nata yang lagi potong bumbu di dapur."ini baru mau gue keluarin buat di rendam"
Jeffrey dengan santai mengambil daging dan mencucinya di dekat Nata.Sedangkan di depan kosan ada Guno, Jeky, dan Lisa yang lagi bikin tusuk sate, karena mereka bertiga yang paling ga becus kalo disuruh masak masak.
"Lis kurang tajem"
Cicit Jeky."ah susah banget sih"
"udah kerjain aja tugas lo, daripada lo disuruh beresin atap kan mending disini"
Lisa membatin, bener juga kata si Guno. Dia langsung semangat membuat tusuk sate.
Nah di rooftop ada June, Aska, Bagus, dan Jihan yang lagi beres beres buat tempat mereka makan besar nanti.
"heh ka, itu kursinya angkat dulu"
Perintah June yang lagi menggosok tempat cuci karena mau di buat makan jadi harus bersih kan?Aska mengangkat dan ga kuat.
"BAGUS!"
"apa anjir gausa teriak, gue di samping lo"
Bagus menoleh dengan seram."hehe, bantulahh"
Mereka berdua mengangkat kursinya dan meminggirkannya agar tidak ada penghalang saat menggelar tikar.
"emang kalian jadi dangdutan ya?"
Tanya Jihan yang abis menata tanaman yang udah berserakan, dia nanya gitu soalnya Guno bilang mau dangdutan."gatau ya entar kalo mood, kenapa?"
June mengangkat alisnya."ya berisiklah menurut lo?"
Ini Aska yang nyaut."wah ngajak berantem ya?"
June gamau ngalah Aska apalagi, mereka jadinya adu bacot yang bikin Jihan pusing gara gara itu bocah dua.
...
Mina, Una, dan Ana sekarang lagi di hypermart belanja cenah kan mau bakar bakar. Lagian ya ini di sponsori oleh bos Nata yang baru aja mengembangkan cabang usahanya di Malang Raya, jadi mereka tinggal beli beli yang ga dijual sama Nata.
"saosnya enakan yang la fonte apa yang merek cina ini sih"
Tanya Una sambil memegang saos bbq."yang cina ngga halal itu na, coba liat"
Mina melihat.
"eh halal deng, ini aja"Lanjut belanja sayur pendamping.
"yang instan aja gasih buat steaknya, males buat gue"
Ana merekomendasikan, emang males aja sih ribet.Mina dan Una setuju, lagian ga ada yang becus juga buat bumbu sama saos kecuali Mina, Una, dan Nata itu aja Nata lagi pergi pergi gara gara sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan97
Fanfiction♪ ♬ COMPLPLETE ♬ ♪ bercerita tentang kerukunan anggota kosan97, yg kadang saling mencaci tapi juga saling mencintai ''нυjαи мαѕιн иєdυн jαиgαи ѕσк кєяαѕ!'' Salam dingin ©-48 •warning ⚠ •bahasa kasar,non baku •ide murni dari otak 48sxye •maaf kalo ED...