"satu ronde lagi Seanna?" Seanna Mengangguk cepat.
Ezra mengangkat tubuh Seanna membawanya ke meja di balikkan tubuh Seanna pantatnya menghadap ke penisnya, "nungging Seanna." Seanna menungging dan menggoyangkan pinggulnya menggoda Ezra.
Dengan cepat Ezra memasukan penisnya ke lobang belakang Seanna, "aahhhsss... nggghhhh... sakit pakkhhhh." Ezra tidak memerdulikannya sibuk menggenjot dengan cepat.
"ahhh... seanna pantat kamu jepit kontol saya." Suara berat Ezra membangkitkan gairah Seanna.
"lebih cepat pakk aahhhhh... ahhh... ahhh..." ezra meremas dua payudara Seanna dari belakang.
"seanna saya sedikit lagi sampai ahhh... jepit kontol saya Seanna." Seanna merapatkan kakinya dan semakin menungging, mata Ezra menjuling mendapat pelepasannya lagi.
Ezra yang sudah lelah duduk di sofa, "pak saya belum puas." Seanna duduk di pangkuan Ezra memasukkan kontol Ezra kedalam vaginanya.
"seanna tubuhmu sangat seksi." Seanna tersenyum meremas payudaranya menggoda Ezra.
"tete ini nanti mengeluarkan banyak susu pak." Seanna menarik kepala Ezra menyuruhnya menghisap payudaranya.
"ahhh...ahhhh...sshhhh..nggghhh." seanna keenakan Ezra menghisap payudaranya.
Seanna menggoyangkan pinggulnya naik turun seakan belum puas dengan pelepasannya, "ahhh... seannaa saya kembali tegang." Seanna tidak memerdulikannya sibuk menggenjot sembari memeluk tubuh ezra.
"ahhh.. ahhh.... sshhhh... nggghhh.." desahan mereka memenuhi ruangan seakan menjadi sebuah melodi yang indah.
"ahhhh... Seanna tidak mau berhenti aku mau memek seanna di gempur sama kontol bapak setiap hari." Racau Seanna keenakan masih menaikturunkan pinggulnya.
"ahhh... seanna saya sampai."
"ahhhh.. ahhh.. bersamaan pak."
Mereka mendapatkan pelepasan yang kesekian kalinya, melakukan berulang kali terus menerus sampai mereka tidak sadar sudah menunjukan jam dua belas malam, mereka pun menunda kegiatan panasnya karena Ezra harus pulang.
Kini Seanna dan Ezra tengah berada di dalam mobil, Seanna sudah menggunakan pakaiannya yang sangat kusut, Ezra mengantar Seanna di kos Desy karena Seanna belum mempunyai kos.
"nanti saya yang sewa apartemen disana kita bisa main sepuasnya." Seanna mengangguk.
"ingat rahasiakan ini Seanna terlebih ke istri dan anak-anak saya." Seanna kembali mengangguk.
"iya pak." Balas Seanna.
"yasudah sana turun, besok ketemu di ruangan saya." Seanna mengangguk lalu turun dari mobil.
*****
"gimana pak Ezra sen?" tanya Desy yang sambil merokok di balkon.
"kontolnya enak des gue aja sampai gak mau berhenti." Desy hanya tertawa menggeleng.
"gue bilang juga apa pria berumur tuh mantap-mantap." Seanna mengangguk memebenarkan.
"tapi sayang pak Ezra cepat banget keluarnya." Desy tertawa keras.
"pak Adrian dulu juga gitu sen karena gak pernah di service sama istrinya gue selipin jamu kuat di minumannya alhasil sekarang dia keluarnya lama terus." Seanna menatap desy penasaran.
"ohiya? Gue mau dong des." Desy mengangguk memperlihatkan foto di ponselnya.
"ini jamunya, ada juga di jual di tempat pengencang payudara." Seanna mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen, my sugar daddy // 21+++
Romansa(follow terlebih dahulu sebelum baca untuk tahu updatenya) Ezra dosen fisip yang sudah berumur 48 tahun tetapi masih terlihat kekar menjadi idola para mahasiswi kampus jabatannya sebagai wakil dekan mampu membuat para mahasiswa segan padanya apalagi...