Doyoung beberapa kali ngejambak rambutnya sendiri. Revisiannya gak jalan jalan. Sebenernya otaknya yang gak jalan. Gak tau kenapa tapi dia bener bener gak bisa fokus.
Doyoung nyerah.
Kayaknya dia harus ngelakuin hal yang bisa bikin stressnya ilang deh.
Dengan ada gila gilanya, dia jalan ke arah lemarinya dan ngambil bajunya yang transparan. Bajunya emang oversize tapi siapapun yang merhatiin pasti ngeliat puting sama pusarnya kepampang jelas.
Setelahnya Doyoung ngelepas bajunya dan mulai make baju itu. Celana pendeknya juga di ganti cuma pake boxer doang.
Nah! Siapa aja deh yang ada, cap cip cup juga gue gak bakal rugi. Kata Doyoung ngebatin sebelum keluar dari kamarnya.
Doyoung pura pura ke dapur buat ngambil minum. Tapi setelah lima menit gak ada yang keliatan.
Ini emng penghuni apartnya pada kemana sih? Heran banget. Tumben gada yang keliaran malem malem gini.
Akhirnya setelah lima menitan di dapur, Doyoung masuk ke dalam kamarnya dengan perasaan kecewa.
Gak tau mulai dari kapan, tapi dia bener bener ketergantungan sama sentuhan sentuhan sensual dari adik adiknya itu.
Ide gila muncul.
Doyoung ngambil ponselnya.
Setelah nunnggu gak lama, Doyoung ngedenger pintu apartnya bunyi. Dia langsung lari buat ngebuka pintu itu. Dan bener aja, Junkyu udah disana.
Doyoung senyum sambil narik tangan Junkyu gak sabaran masuk ke dalam kamarnya. Gak lupa di konci.
"Sange banget ya?" Tanya Junkyu tanpa basa basi waktu ngeliat Doyoung cuma pake celana pendeknya doang sama persis kayak yang di foto. Bedanya kucingnya udah gak ada.
Doyoung ngangguk.
"Kucingnya yang mau di selametin mana?" Tanya Junkyu pura pura. Dia duduk di kasur Doyoung.
Doyoung ikutan duduk tapi di pangkuan Junkyu. Sambil ngelus sensual rambut sahabatnya itu.
"Udah lari, takut kayaknya gue kekep lama lama di bawah sana" kata Doyoung sambil ketawa pelan.
"Muka gue aja yang di kekep disana, sambil ngejilat lubang lo" jawab Junkyu sensual. Doyoung ketawa lagi.
Ini yang dia suka dari Junkyu, kalimat tanpa filternya yang bikin libido Doyoung makin naik setiap kalo Junkyu ngomong kotor.
"Tapi gue mau ini dulu, yang lamaaaa" kata Doyoung sambil mainin bibir Junkyu.
Tanpa nunggu lagi, bibir mereka langsung nyesap bibir satu sama lain. Rasa manis dari dua bibir itu bikin Junkyu sama Doyoung sama sama candu buat terus ngelakuiin hal yang enak itu.
Setelah lama ciuman, mereka ngelepas pangutan itu dan ngambil oksigen.
"Ini gue bakal nginep?" Tanya Junkyu sambil ngelepas bajunya.
"Nginep aja kalo mau" jawab Doyoung. Junkyu ngangguk ngeiyaiin. Karna posisi Doyoung yang lebih atas dari dia, tanpa di sengaja dada Doyoung jadi ada di depan muka Junkyu.
Dengan iseng, Junkyu ngejulurin lidahnya ke puting Doyoung. Doyoung ngedesah ngerasaiin permainan lidah Junkyu.
"Nnggghhhh jun~"
"Enak Bby?" Tanya Junkyu penasaran. Doyoung ngangguk.
"Rasanya geli, tapi enak" jawab Doyoung.
"Gue pengen juga ngerasaiin" kata Junkyu tanpa sadar. Doyoung ngedenger itu langsung nunduk ngeliat sahabatnya.
"Sini gue emut juga puting lo" kata Doyoung nawarin. Akhirnya Doyoung turun dari pangkuan Junkyu. Dia ngedorong pelan badan Junkyu sampe tiduran.
Dengan pelan, Doyoung nyesap puting Junkyu kiri Junkyu sambil tangannya ngeremes puting kanan Junkyu kayak yang sering Junghwan lakuiin ke dia.
Gak sia sia ternyata si bungsu itu sering minta nenen ke dia, jadinya sekarang Doyoung bisa ngebantu sahabatnya yang pengen ngerasaiin rasa putingnya kalo di emut itu kek mana.
————
"Tumbenan banget gak ada sarapan, sakit apa ya si Dobby?" Tanya Jeongwoo heran.
Di dapur sekarang ada tiga bersaudara yang lagi kebetulan pada ada jadwal pagi. Jeongwoo Junghwan lengkap sama seragam sekolah mereka dan Haruto yang udah nenteng kertas laporannya.
Biasanya setiap pagi pasti ada aja sarapan biarpun itu roti sama selai yang di sediaiin Doyoung buat mereka. Tapi hari ini gak ada, aneh.
"Gue cek dulu" kata Haruto.
Haruto jalan ke kamar Doyoung. Baru aja tangannya mau ngetok pintu itu, dia di kagetin sama orang lain yang ngebuka pintu.
"Hai?" Kata Junkyu kikuk.
Mata Haruto nyipit ngeliat orang lain di kamar Doyoung pagi pagi gini.
"Siapa lo?" Tanya Haruto gak bersahabat.
"Gue pa— temennya Doyoung" jawab Junkyu sambil senyum kecil. Rasanya kayak dia mau di makan. Tatapannya serem banget.
"Gimana? Sakit anaknya?" Tanya Junghwan yang dateng nyamperin Haruto. Di belakangnya ada Jeongwoo juga yang ikut.
Dua lainnya yang baru dateng itu langsung kaget karna ngeliat orang lain di kamar kakak mereka pagi pagi.
"Oh kalian pasti adeknya Dobby ya?" Kata Junkyu sok tau. Sebenernya dia cuma mau ngalihin perhatian mata mata ancaman yang ngeliat dia gak bersahabat ini.
"Iya, dan lo siapa? Mana kak Dobby?" Tanya Junghwan sambil ngejawab.
"Anaknya masih tidur. Capek dia. Gue bisa kok buatin kalian sarapan. Dobbynya jangan di ganggu yaaa" kata Junkyu sambil nutup pintu kamar Doyoung dan ninggalin tiga orang yang diem sama pikiran mereka masing masing itu.
Dengan cepat, Jeongwoo langsung masuk ke kamar Doyoung di susul Haruto sama Junghwan.
Awalnya tangan Jeongwoo mau nyingkap selimut Doyoung, tapi gak jadi. Takut kalo saudaranya yang lain nanya dia kenapa ngelakuiin itu.
Jeongwoo curiga kalo cowok tadi pacar Doyoung. Awas aja kalo Doyoung punya pacar, habis dia sama Jeongwoo.
Ternyata..
Tanpa mereka semua tau, Haruto sama Junghwan juga punya pikiran kayak gitu. Tiga bersudara itu diem diem kesel sendiri ngebayangin kalo cowok tadi pacar Doyoung.
"Enak banget temennya nginep gak bilang" kata Haruto.
"D kira apart punya dia doang apa" kata Jeongwoo kesel juga.
"Udah ayo keluar. Tanya waktu dia udah bangun aja" kata Junghwan nengahin. Mereka semua akhirnya setuju dan ninggalin kamar Doyoung.
Tiga bersaudara itu balik ke dapur. Bener aja, disana aja Junkyu yang lengkap sama celemek dan spatulanya.
"Sarapan dulu" kata Junkyu sambil senyum.
Haruto ngeliat itu.
Senyum yang sama kayak yang Doyoung lakuiin ke dia dulu pertama kali waktu mereka kenalan.
Kenapa senyum Dobby sama cowok ini mirip? Kenapa jantungnya mompa cepet ngeliat senyum manis itu? Kata Haruto ngebatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory (Treasure Maknae Line) 21+
Romance⚠️bxb, harsh words Doyoung x Haruto, Jeongwoo, Junghwan - Doyoung yang dua puluh tahunan jadi anak tunggal tiba tiba menjelma jadi kakak yang punya 3 adik ,mana semua adiknya mesum lagi. Gimana yaa kelanjutan kisah persaudaraan mereka?