8

429 50 16
                                    

Doyoung yang udah dapet vibrator dari mobilnya langsung lari ke apart Junkyu lagi. Untung banget dia nyimpen alat mainnya di mobil.

Fakta yang orang gak tau itu, Doyoung emang udah swing that way dari dulu. Dia nyimpen alat main buat nyalurin hasratnya di mobilnya biar gak ketauan.

Jauh sebelum Doyoung ketemu sama tiga adeknya itu, Doyoung udah sering main pake alat buat nuntasin hasratnya.

Makanya waktu Doyoung di ajak Haruto buat check in, dia mau mau aja. Doyoung mau ngerasaiin rasa asli bukan sekedar mainan doang.

Ternyata enak, hehehe.

Jackpot juga ternyata dua adeknya yang lain punya hasrat yang sama besarnya kayak dia. Gimana Doyoung gak sayang coba sama tiga adeknya kalo mereka bisa ngasih kepuasan duniawi yang cuma jadi angan angannya dulu?

 Gimana Doyoung gak sayang coba sama tiga adeknya kalo mereka bisa ngasih kepuasan duniawi yang cuma jadi angan angannya dulu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jun!!" Kata Doyoung yang ngos ngosan karna lari sambil nenteng mainannya. Belum sempat dia nafas bener, nafasnya lagi lagi kecekat karna ngeliat Junkyu udah full naked sambil mainin kejantanannya.

"Gila itu gede sih" kata Doyoung takjub. Dia ngerangkat ke arah Junkyu. Matanya berbinar binar ngeliat ukuran penis Junkyu.

"Ini alatnya, gue juga bawaiin lube, mau langsung di masukin aja?" Tanya Doyoung ke Junkyu.

"Iya, masukin aja. Lubang gue kedut kedut rasanya" kata Junkyu. Otaknya udah gak bisa mikir.

Doyoung ngangguk. Dia dengan telaten ngolesin lube ke semua area vibrator panjang itu.

"Nungging sini" kata Doyoung merintah. Junkyu nurut, dia nunggu di depan Doyoung. Lube itu di olesin di lubang Junkyu.

Dengan pelan tapi pasti, Doyoung ngedorong vibrator itu masuk.

"Ngghhh" desah Junkyu keenakan.

"Ini pertama lo kan Jun?" Tanya Doyoung. Junkyu ngangguk.

"Mau di masukin semua?" Tanya Doyoung lagi.

"Iyaahhh Bby.. masukijnnhhhh" kata Junkyu nahan desahannya. Doyoung ngedorong masuk alat itu sampe mentok.

Setelahnya, ngebantu Junkyu buat nyari kenikmatannya. Tangan Doyoung gerak buat masuk ngeluarin benda itu di lubang Junkyu.

"Sial! Bby,. Ini enak banget demi" kata Junkyu ngedesah keenakan. Doyoung senyum ngedenger itu.

Ada rasa puas yang dia rasaiin.

Doyoung akhirnya kemakan sama nafsunya juga yang ngeliat Junkyu ngedesah keenakan makan benda gak bertulangnya ngegantung nantang minta di jilat gitu lagi.

"Jun, gue lepas yaa, alatnya bisa gerak sendiri. Gue juga pengen muasin lo pake bibir gue" kata Doyoung.

Tangannya mencet remot kontrol vibrator itu. Junkyu mekik kaget. Rasanya beda. Ini lebih enak.

Memory (Treasure Maknae Line) 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang