9

234 43 22
                                    

"Gila, ini gue tergoda loh kak" kata Junghwan serius. Dia ngelempar tas nya ke belakang. Biar gak ada yang ngehalangin aksinya.

"Mau check in gak?" Tanya Junghwan semangat. Doyoung ngangguk ngeiyaiin. Sumpah demi dewa, dia butuh di sentuh sekarang juga.

"Lo pindah ke belakang deh. Gue yang nyetir" kata Junghwan ngambil alih. Badan kecil Doyoung di angkut ke belakang. Gak susah. Doyoung kecil soalnya.

Doyoung nurut. Dia dengan kesadaran penuh pindah ke belakang kayak kata junghwan tadi.

"Ngghhh Junghwan~" desah Doyoung usil. Sebenernya dia gak lagi main sendiri. Cuma yaa, mau aja ngegoda adik bungsunya.

"Gak usah betingkah kak, lo diem anjir. Gue gagal fokus nyetirnya ini" kata Junghwan kesel karna ngedenger desahan laknat dari kakaknya.

Doyoung ketawa. Sumpah dia suka banget sama respond dari junghwan. Bikin doyoung bahagia terus.

Junghwan lucu soalnya.

Anak yang lagi di goda itu celingukan kiri kanan ngeliat hotel yang paling deket sama tempatnya sekarang. Persetan sama hotel jenis apa, yang penting bisa pake ena ena mau gas aja.

Akhirnya setelah kepalanya celingak kanan kiri, Junghwan masuk ke salah satu hotel bintang lima.

Doyoung kaget.

"Anjir, kenapa masuk sini sih? Mahal tau" kata doyoung kesel.

"Lo diem mending, gue yang bayar" kata junghwan.

"Pake hoodie gue itu di tas buat nutupin rok lo" kata Junghwan nyuruh doyoung.

"Ekor Lo cabut dulu, bandonya juga" kata Junghwan lagi.

Doyoung yang di suruh langsung ngubek isi tas junghwan yang ada di sampingnya. Tangannya juga ngelepas mainannya itu dan masukin ke tas junghwan.

Jujur banget sebenernya dia ada celana kok, tapi ya gimana yaa, lebih enak nurut sama khem kesayangan kan?

Setelah mereka parkir, dua sejoli itu jalan ke loby hotel dan checkin. Karna junghwan belum ada KTP, dia nyuruh doyoung buat daftar. Junghwan juga ngeluarin banyak banget uang seratus ribuan dari dompetnya.

Setelah selesai admistrasi, mereka jalan ke nomer kamar yang petugasnya kasih.

"Uang cash Lo banyak banget" kata doyoung takjub ngeliat isi dompet Junghwan.

"Gue sering nongkrong di luar sekolah yang harus bayar pake cash. Warkopan kan jarang ada yang pake debit kak" kata Junghwan ngejelasin.

"Pantesan.." kata doyoung.

"Kalo bayar pake debit juga nanti papa mama tau kalo kita kesini. Bahaya" kata Junghwan sambil ngedip manja ke arah doyoung. Tangannya nempelin access card buat kamar mereka.

"Dih" kata doyoung yang ngeliat junghwan yang ngegenit. Apa apaan coba brondong itu?

Setelah pintu itu ketutup, Junghwan yang nyerang Doyoung. Dia ngelumat kasar bibir sexy Doyoung.

Doyoung senyum di sela sela lumatan adiknya itu. Tangannya ngalung erat di leher Junghwan.

Jarinya juga ngeremes pelan rambut junghwan yang udah agak mulai panjang. Pas banget emang proporsi dia sama Junghwan itu.

"Ngghhh" desah Doyoung yang ngerasain bibirnya di emut kasar. Sumpah yaaa Junghwan nafsunya gede banget.

"Ekor lo tadi mana?" Tanya Junghwan setelah setelah mereka ngelepas pangutan sensual itu.

"Di tas Lo" jawab Doyoung.

Junghwan tanpa nunggu langsung ngebuka tas itu dan nyari ekor Doyoung.

"Gue pakeiin" kata Junghwan, Doyoung ngangguk dan nungging. Rok Doyoung di singkap. Lubang belakang Doyoung ternyata udah basah.

Memory (Treasure Maknae Line) 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang