Mata tiga pasang yang merhatiin Junkyu itu bikin anaknya gugup. Jujur aja dia gak ada planing buat bikin sarapan. Tapi otak cerdasnya langsung bereaksi waktu tadi kepergok mau kabur.
Alhasil sekarang dia beneran bikin sarapan ala kadarnya buat tiga adek sahabatnya itu. Semoga aja Junkyu gak di bogem mereka.
"Dobby cerita kalo kalian sekarang suka sarapan sebelum berangkat sekolah. Karna tadi dia belum bangun, gak papa ya gue yang buatin. Ini layak kok buat di makan. Coba aja" kata Junkyu mecah keheningan.
Waktu ngeliat ke arah tiga orang itu, Junkyu neguk ludahnya kasar. Tatapan gak bersahabat di terimanya.
"Lo beneran temennya?" Tanya Junghwan gak suka. Junkyu ngangguk.
"Nginep ngapain lo? Kapan datengnya?" Tanya Jeongwoo juga.
"Nemenin dia, katanya takut sendiri di apart. Datengnya agak malem deh kayaknya sekitar jam 11an?" Jawab Junkyu sambil mikir. Junkyu pura pura sibuk sama makanan yang dia buat.
Tangan lentiknya naruh beberapa lembar roti dan telur, di sisaiin buat Doyoung niatnya. Biar dia juga gak harus ngeliat tatapan tajam tiga anak itu.
"Rasa bibirnya enak?" Tanya Haruto mancing, tapi pertanyaan itu di bisikin ke Junkyu. Haruto curiga kalo orang ini bukan sekedar temennya Doyoung.
Junkyu yang emang perhatiannya teralih sama kesibukannya ngangguk, dia juga gak sadar kalo senyum nginget segimana manis rasa bibir sahabatnya itu.
Haruto ngepalin tangannya ngeliat itu. Rasa kesel tiba tiba ngenjalar di dadanya. Dia gak suka tau fakta ini.
"Nama lo sapa dah?" Tanya Junghwan yang penasaran.
"Junkyu, salam kenal yaa" kata Junkyu senyum manis. Siapa tau dengan bersikap ramah gini dia bisa di terima sama adiknya Doyoung.
"Seumuran sama Dobby?" Tanya Haruto. Junkyu ngangguk.
"Jun~"
Suara lembut Doyoung yang manggil Junkyu sambil ngucek matanya keluar dari kamar itu bikin semua atensi ke manusia manis itu.
Junkyu, Haruto, Junghwan, sama Jeongwoo diem diem neguk ludah mereka tanpa ada yang tau.
Doyoung keluar dari kamarnya cuma pake baju kaos kebesaran warna putih yang bahannya ngejiplak. Tonjolan dua puting Doyoung jelas keliatan di dada montok itu.
Bawahannya juga cuma celana pendek yang tadi malam Doyoung pake buat mancing birahi Junkyu.
"LO!!" Kata Jeongwoo ke Junkyu sambil ngeliat Junkyu penuh dendam. Junkyu neguk ludahnya lagi. Sekarang dia takut bukan nafsu.
"Kalian ngapain aja tadi malam?" Tanya Jeongwoo. Suara di tahan. Rasanya ya dia mau nonjok temen kakaknya ini.
"Ng-nggak ngapa ngapain" jawab Junkyu gugup. Alam bawah sadarnya bilang kalo dia jujur ke adiknya Doyoung yang dia gak tau namanya itu, dia bakal babak belur keluar dari sini.
"Loh pada masih di sini? Kiraiin udah berangkat, sarapannya? Oh—" Doyoung ngeliat ke meja makan.
"Lo yang buat jun?" Tanya Doyoung jalan ke arah Junkyu. Junkyu pura pura gak terjadi apa apa dan senyum.
"Maksih yaaa" kata Doyoung sambil senyum ke arah Junkyu. Junkyu yang di senyum refleks ngangguk dan ngusap pelan rambut Doyoung yang berantakan jelas karna ulahnya tadi malam.
Tiba tiba bulu kuduk Junkyu berdiri. Rasanya ada banyak mata yang lagi natap dia penuh benci.
Bener aja, waktu Junkyu ngedarin padangannya, tiga saudara itu lagi natap dia penuh dendam. Karna posisi Doyoung yang ngebelakangin adiknya, dia jadi gak tau lagi ada perang mata yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory (Treasure Maknae Line) 21+
Romance⚠️bxb, harsh words Doyoung x Haruto, Jeongwoo, Junghwan - Doyoung yang dua puluh tahunan jadi anak tunggal tiba tiba menjelma jadi kakak yang punya 3 adik ,mana semua adiknya mesum lagi. Gimana yaa kelanjutan kisah persaudaraan mereka?