Doyoung ngehela nafasnya lelah. Setelah di lepas Haruto, dia balik ke kamarnya buat bersih bersih. Sekarang badan Doyoung rasanya mau remuk sumpah. Haruto kalo marah serem banget. Dia gak suka.
Gak lama, ketokan di pintunya kedengeran. Doyoung jalan ke arah pintunya dan ngebuka pintu itu. Dia nyerngit waktu ngeliat Jeongwoo di sana.
Tanpa basa basi, Jeongwoo ngedorong badan kecil Doyoung masuk ke kamarnya. Pintu kamar itu di kunci.
"Si Junkyu Junkyu itu siapa?" Tanya Jeongwoo langsung. Doyoung neguk ludahnya kasar. Tatapan Jeongwoo nyiratin kemarahan disana.
"Temen gue" jawab Doyoung pelan.
Jeongwoo ngedecak kesel. Dia ngebuka bajunya. Dada bidang sama perut penuh lekukan kotak itu sekarang kepampang nyata di depan mata Doyoung.
"Buka baju Bby" kata Jeongwoo merintah.
"Gu-gue capek. Boleh langsung tidur aja gak?" Tanya Doyoung melas. Sumpah yaa badannya udah hampir remuk karna di gempur Haruto belum 20 menit yang lalu.
"Sepongin gue, gue dari pagi udah sange banget ngeliat lo" kata Jeongwoo jujur.
Doyoung neguk ludahnya kasar. Dia gak bakal selamat deh malam ini dari Jeongwoo.
"Tapi abis itu tidur yaaa, sini" kata Doyoung nyerah. Lebih baik nuntasin birahinya anak tengah ini dulu dari pada dia gak bisa istirahat.
"Tidurin lo boleh?" Tanya Jeongwoo sambil jalan ke arah Doyoung.
"Besok kalo lo udah kuliah" jawab Doyoung. Tangannya dengan telaten ngebuka resleting celana jeans pendek Jeongwoo.
"Ah elah! Masih lama. Keburu gue perkosa" kata Jeongwoo ngeluh.
"Berani lo perkosa gue, gue aduin papa" kata Doyoung sambil mukul pelan kejantanan Jeongwoo yang udah mencuat kekar di depannya.
"Sstttt" kata Jeongwoo ngaduh.
"Hukum pake mulut aja Bby" kata Jeongwoo sambil ngedorong pelan kepala Doyoung biar makin deket sama kejantanannya.
Lidah Doyoung ngejulur di permukaan kulit kejantanan Jeongwoo yang besar itu. Dengan lihai, lidah itu gerak ngelingker dari atas ke bawah, dari bawah ke atas.
Saliva Doyoung juga netes netes dari bibirnya yang ngebuka lebar mulutnya tanpa repot buat nutup lagi.
Biar makin licin kalo di masukin, kata Doyoung mah.
"Ssstttt aahhh" desah Jeongwoo waktu ngerasaiin mulut kecil Doyoung ada di permukaan kejantanannya.
Lidah itu gerak nakal di puncak. Emutan pelan juga Jeongwoo rasaiin. Doyoung ngemut kejantanan Jeongwoo.
Setelah puas main di area luar, mulutnya ngebuka lebar buat masukin benda panjang gak bertulang itu.
"Nngghhhh" desah Jeongwoo ngerasaiin mulut Doyoung yang naik turun di kejantanannya. Emang permainan Doyoung paling best.
Gak salah dulu dia ngancem Doyoung buat muasin dia. Sekarang dia beneran bisa puas biarpun jujur dia juga pengen nyobaiin gimana rasa lubang kakak tirinya itu.
————
"Nnggghhhhh aaahhhhh"
Desahan Doyoung di sela sela tidurnya bikin dia jadi gak nyaman. Matanya kebuka, dia kaget banget ngeliat ada orang yang lagi ngejilat putingnya sambil ngeremes dadanya.
"Aahhhh" desah Doyoung keenakan. Lidah yang ada di putingnya ini bener bener lihai ngebuat birahinya naik.
Doyoung ngegigit bibirnya, dia mikir keras siapa yang lagi bikin dia enak ini. Kalo Haruto gak mungkin kan? Dia udah di gempur tadi, Jeongwoo juga udah dia sepongin. Junghwan kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory (Treasure Maknae Line) 21+
Romance⚠️bxb, harsh words Doyoung x Haruto, Jeongwoo, Junghwan - Doyoung yang dua puluh tahunan jadi anak tunggal tiba tiba menjelma jadi kakak yang punya 3 adik ,mana semua adiknya mesum lagi. Gimana yaa kelanjutan kisah persaudaraan mereka?