"Terus waktu papa ngomong gitu, gue langsung gak enak Jun. Sumpah gue ngerasa bersalah banget. Bayangin aja tiga anaknya gue bikin belok semua" kata Doyoung curhat tentang keresahan hatinya tadi malam itu sambil nyuap makanannya.
Dia sama Junkyu lagi makan siang di kantin kampus setelah perang sama dosen buat revisi.
"Empat Bby, elo satu kelupaan" jawab Junkyu.
"Ck, gue lagi serius juga" kata Doyoung kesel. Junkyu ketawa karna ngeliat muka lucu sahabatnya itu.
"Berenti ajalah main sama mereka kalo lo gak enak sama bokap lo, di samping kalian salah karna belok, kalian juga sodaraan anjir. Bisa mati berdiri itu bokap lo kalo tau kelakuan kalian" kata Junkyu. Doyoung ngerengut. Dia ngangguk ngeiyaiin kata kata Junkyu.
Semua bener
"Lo mainnya sama gue aja udah mulai sekarang" kata Junkyu lagi. Suara mereka pelan kok. Gak ada yang denger karna kantin juga lagi rame banget. Mereka ada di pojok. Terhalang sama tanaman hias juga dari keramaian.
"Mainnya kayak kemarin yang kita masukin vibrator berdua terus saling muasin itu?" Tanya Doyoung. Junkyu ngangguk.
Setelah hari dimana Junkyu ngerasain lubangnya di masukin vibrator, dia setiap hari selalu minta Doyoung buat ngebantu dia muasin hasratnya. Mereka pasti wajib main tiap hari sehabis pulang ngampus.
Makanya beberapa hari ini Doyoung sering kena omel Haruto karna kalo adiknya itu minta main, Doyoung pasti nolak atau gak nyari alasan buat gak main.
Ya gimana? Tenaganya udah di kuras habis sama Junkyu, gitu gitu Junkyu bener bener bikin Doyoung keluar berkali kali biarpun cuma pake mulutnya doang.
"Jujur aja gue gak puas kalo cuma di masukin vibrator gitu doang. Lo gak pernah kan ngerasain yang asli? Sumpah itu enak banget" kata Doyoung ngasih tau Junkyu.
Junkyu mikir. Kasian juga Doyoung yang harus ngikutin maunya dia yaa. Padahal mereka harus puas berdua.
"Apa gue coba masukin Lo aja yaa?" Tanya Junkyu serius.
"Lo bisa?" Tanya Doyoung penasaran.
"Ya gak tau, mau coba gak?" Tanya Junkyu. Doyoung natap sahabatnya itu lekat. Akhirnya dia ngangguk pelan.
"Tapi kalo lo gak tahan bilang yaa, kita main kayak biasa aja pake vibrator terus saling muasin" kata Doyoung ke Junkyu. Junkyu senyum manis terus ngusak rambut Doyoung sayang.
"Abisin gih itu makannya, gue gak tahan ngeliat lo segemes ini" kata Junkyu.
----
Haruto ngeliat Doyoung yang lagi bercanda sama temennya. Orang yang waktu itu nginep di kamar Doyoung.
Siapa ya betul namanya? Haruto lupa. Tapi dia gak lupa sama muka cantik yang mirip sama kakaknya itu.
Tangan orang itu ngusak pelan rambut Doyoung. Kakaknya kayak marah tapi marah gemes gitu. Haruto ngerutin alisnya.
Bahaya.
Haruto yakin mereka gak cuma sekedar temenan doang.
Karna jiwa penarsannya tinggi banget, Haruto diem diem ngikutin kemana arah mobil Doyoung melaju.
Ternyata mobil itu masuk ke salah satu apart mewah. Bukan apart mereka. Haruto yakin itu apart temen Doyoung.
Matanya ngeliat dua orang itu masuk ke dalam. Bilang aja dia emang gak ads kerjaan, dengan percaya dirinya dia yakin buat ngikutin mereka berdua.
Akhirnya haruto ngeliat mereka bakal naik ke lantai 13 karna tangan lentik temen Doyoung itu mencet angka itu. Haruto diem sebentar. Gak mungkin dia ikut samaan di satu lift kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory (Treasure Maknae Line) 21+
Romance⚠️bxb, harsh words Doyoung x Haruto, Jeongwoo, Junghwan - Doyoung yang dua puluh tahunan jadi anak tunggal tiba tiba menjelma jadi kakak yang punya 3 adik ,mana semua adiknya mesum lagi. Gimana yaa kelanjutan kisah persaudaraan mereka?