Pagi hari yang cerah, kini adel dan juga zee baru saja selesai sarapan, hari ini zee terlihat sangat senang karena gracia dan juga Sean akan pulang.
"Del"
"Apa zee?"
"Kamu kenapa ga potong rambut aja, kan ganteng kalo potong rambut" ucap zee.
"Aku mau nutupin identitas aku dulu" ucap adel.
"Kenapa, aku kan mau lihat kamu rambut pendek" ucap zee.
"Yaudah, nanti aku potong rambut yaa, tapi kami temenin"
"Iyaa, pasti bunda kaget liat kamu rambutnya pendek" ucap zee.
"Bunda udah tau kalo aku bukan cewe" ucap adel.
"Kok bunda udah tau" ucap zee.
"Dari dulu bunda udah kenal sama aku"
"Jadi bunda udah pernah liat kamu rambut pendek dong" ucap zee.
"Iya"
"Ishh kenapa ga aku dulu aja" ucap zee cemberut.
"Kamu cemburu ya sama bunda"
"No, Azizi was never jealous" ucap zee.
"Aku ga percaya"
"Aaaaa adel jangan gitu"
"Iya iya, lucu banget bayi"
"Yaudah, yuk ikut aku potong rambut, nanti gayanya kamu aja yang pilih" ucap adel.
"Yey, makasih adell"
"Iyaa"
Adel menggandeng tangan zee keluar dari rumah lalu membukakan pintu mobilnya untuk zee.
"Silahkan masuk,My girlfriend" ucap adel.
"Thank you, my boyfriend"
Adel tersenyum lalu menutup pintu mobilnya lalu ia pun ikut masuk kedalam mobilnya.
Skip
"Mau potong gaya apa mas" tanya seorang hair shaver di barbershop itu.
"Sayang,mau yang kek gimana" tanya adel ke zee.
"Ini bagus del, ini aja deh"
"Ini aja mas" ucap adel sembari menunjuk gambar yang di pilih oleh zee.
Skip
"Sudah selesai, gimana mas"
"Bagus bagus, makasih ya mas, ini buat mas" ucap adel.
"Eh, gausah mas, tadi kan udah bayar di kasir"
"Gapapa, ini ambil aja"
"Makasih ya mas"
Adel langsung menggandeng tangan zee keluar dari barbershop itu laku masuk kedalam mobilnya.
Skip dirumah.
Adel memarkirkan mobilnya di dalam garasi, namun ia merasa sedikit aneh, kenapa di garasi zee tiba tiba ada dua mobil, padahal tadi saat ia berangkat hanya ada mobil zee dan juga mobilnya.
"Zee, ini mobil siapa" tanya adel.
"Gatau, aku gapernah liat mobil ini"
"Yaudah yuk masuk"
Mereka berdua pun masuk kedalam rumah dan mereka berdua sangan terkejut saat melihat Sean dan Gracia yang kini sedang duduk di ruang tamu.
"Bundaa" ucap zee.
"Eh zee, sini"
Zee langsung berlari lalu memeluk gracia, melepaskan kerinduannya pada gracia.
"Zee kangen sama bunda" ucap zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗵𝗲𝗿𝗲 𝗙𝗼𝗿 𝗬𝗼𝘂(𝘇𝗲𝗲𝗱𝗲𝗹)
Teen Fiction𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣⚠️⚠️ 𝘍𝘶𝘵𝘢𝘹𝘎𝘪𝘳𝘭 𝘜𝘱 𝘳𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮 𝘵𝘰𝘹𝘪𝘤 𝘢𝘳𝘦𝘢⚠️ 𝗺𝗶𝗻𝘁𝗮 𝘁𝗼𝗹𝗼𝗻𝗴, 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗳𝗶𝗸𝘀𝗶 𝗱𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗵𝗮𝘆𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿, 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗸𝗲 𝗿�...