🍂 16 🍂

48 15 13
                                    

Hi guys

Jangan lupa vote dan komen yah

Terima kasih







Tok

Tok

"Masuk"

"Permisi tuan, maaf saya mengganggu"

"Ada apa, apa ada hal penting?"

"Ini" pria berjas coklat itu memberikan ponsel nya pada seorang pria muda berwajah rupawan yang di panggil nya tuan.

"Nenek benar benar keterlaluan. Ayo kita harus kesana"

Pria itu bergegas menyambar jas yang di taruh nya di bahu kursi kerja nya. Dan segera keluar bersama pria yang tadi memberikan informasi.

Sementara suasan cafe berubah jadi hening. Kini Sohyun dan Hye Soo sudah duduk saling berhadapan. Sedangkan yang lain duduk di meja yang agak jauh dari kedua nya, tapi masih bisa mereka dengar dengan jelas percakapan kedua nya. Sambil sesekali memperhatikan apa yang mereka katakan.

"Kau kenal nyonya itu Sunbae?" Tanya Jimin pada Won Hae yang penasaran.

"Tidak. Aku baru pertama kali bertemu"

"Apa dia keluarga Sohyun eonni?" Tanya Yeri

"Aku rasa juga bukan. Kenapa kalian malah bertanya pada ku" ucap Won Hae agak kesal.

Sedangkan Jungkook tidak sedikit pun memalingkan mata nya dari Sohyun dan wanita itu. Tidak jauh berbeda dengan Taehyun yang juga ikut tegang memperhatikan.

Apa lagi saat Sohyun menunjukan wajah yang tegang dan juga marah nya.

"Untuk apa anda menemui saya. Bukan kah kita sudah tidak ada lagi hubungan. Seperti kata anda tujuh belas tahun lalu"

"Itu benar. Kita memang sudah tidak memiliki hubungan. Aku ke sini ingin membawa apa yang telah kau ambil dari cucu ku"

"Apa? Kau mabuk nyonya. Tidak ada yang aku ambil dari cucu mu. Justru sebalik nya. Dia yang telah merenggut yang paling berharga dari ku" Sohyun mulai menaikan nada suara nya.

"Benarkah. Itu karena kau yang menggoda nya, jika kau tidak menggodanya dia tidak akan melakukan nya dengan mu"

"Cukup!! Cukup nyonya. Sebelum kesabaran ku habis. Aku mohon, pergi dari sini" Jungkook yang melihat Sohyun berteriak dan berdiri segera menghampiri Sohyun. Begitu juga dengan Taehyun.

Jimin, Yumi dan Yeri juga mendengar teriakan Sohyun dan terjadi adu mulut yang membuat ke empat nya saling pandang dan bertanya tanya.

"Jangan ikut campur. Tetap di tempat mu" ucap Won Hae mencegah Jimin.

"Tapi, Jungkook — " Jimin tidak melanjutkan ucapan nya lagi saat Won Hae kembali menggelang. Memperingati nya untuk tetap diam di tempat. Yeri dan Jimin satu pemikiran saat melihat Jungkook yang berada di garda terdepan untuk Sohyun. Membawa Tubuh bergetar Sohyun di belakang tubuh besar nya.

"Anda sudah mendengar nya kan. Jadi silahkan pergi dari sini" ucap Jungkook dengan tatapan tajam tertuju pada Hye Soo

"Aku tidak akan pergi, sebelum membawa apa yang kau ambil dari keluarga ku"

"Apa yang aku ambil nyonya. Apa? Aku bahkan kehilangan semua nya saat itu"

"Putra cucu ku. Yang kau bawa pergi dari nya"

Tubuh Sohyun semakin bergetar hebat. Saat Hye Soo membawa Taehyun dalam urusan mereka.

Jungkook merangkul pundak Sohyun dan memberikan ketenangan untuk nya. Sedangkan Taehyun masih dengan wajah bingung menatap marah pada Hye Soo.

FortyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang