"Zhan, apa semuanya sudah siap?" tanya Haikuan.
"Sudah, kalian semua tidak usah khawatir, kita hanya perlu masuk lalu mengambil semua uang dan aset berharga mereka saja. Paling hanya beberapa penjaga saja yg harus kita lumpuhkan, sisanya serahkan saja padaku, biarkan mereka yg menghapus semua jejak kita, kita hanya perlu membuat para penjahat itu melarat"ucap Xiao Zhan sisanya ia selesaikan dalam hati.
"Baiklah ayo berangkat"
Sampainya mereka di lokasi pertama, mereka langsung menyerang para penjaga rumah tersebut. Setelah memastikan cctv di rumah itu sudah rusak dan tidak bisa di perbaiki lagi. Mereka pun langsung menjarah semua harta dari orang yg telah berani menghina mereka itu.
Misi pertama berjalan dengan sangat lancar, setelah mereka membunuh semua penjaga rumah besar itu dan mengambil semua aset penting dan juga uang di rumah itu.
Mereka pun berlanjut ke rumah kedua. Mereka terus membunuh semua penjaga rumah yg mereka satroni tersebut. Karna mereka juga masih marah akan hinaan yg mereka dengar dan dapatkan malam ini.
Mereka terus melakukan aksi mereka hingga jam 4 pagi. Barulah mereka semua pulang untuk tidur, mereka sudah sangat lelah karna harus mencuri kelima rumah besar dalam waktu satu malam.
Mereka ini memang sungguh pencuri di luar nalar.
Sedangkan di dalam acara pesta tersebut. Benar saja apa yg di katakan oleh Xiao Zhan. Keluarga Wang terutama nyonya Wang langsung menjodohkan Wang Yibo dengan salah satu wanita cantik yg hadir dalam pesta tersebut. Tapi gadis yg menjadi pilihan nyonya Wang itu bukan Shao Tan, melainkan seorang artis yg saat ini sedang naik daun. Dan wanita cantik itu bernama Shi Mei anak dari salah satu mentri yg hadir dalam pesta tersebut.
Shao Tan sangat marah karna dirinya memiliki saingan lagi, Xiao Zhan saja sangat sulit ia singkirkan yg hanya rakyat jelata apa lagi Shi Mei yg jelas-jelas seorang artis dan anak seorang mentri.
Yg membuat Shao Tan semakin marah adalah Wang Yibo dengan mudahnya menerima perjodohan tersebut.
"Selamat iya tuan muda Wang atas kembalinya anda dan selamat atas perjodohan anda ini, anda sungguh beruntung bisa menjadi kekasih dari artis cantik kita ini"ucap salah satu tamu yg hadir itu kepada Wang Yibo.
"Hm, iya dengan begini saat kelinci nakalku membunuh artis jalang ini, maka yg akan di curigai adalah putrimu" desis Wang Yibo dalam hatinya.
Yap orang yg mengatakan itu adalah tuan Shao, ayah dari Shao Tan. Shao Tan hanya bisa menatap wanita yg menjadi kekasih baru Wang Yibo itu dengan tatapan yg sulit di artikan.
Besoknya.
Lima keluarga besar di hebohkan karna rumah mereka di penuhi oleh mayat dari para penjaga rumah mereka dan beberapa maid yg di temukan mati mengenaskan.