"Coba nanti kita tanya Yibo siapa tau Yibo tau sesuatu bagai mana pun juga Zhan itu kekasihnya" ucap Yubin.
"Baiklah, tapi aku masih penasaran siapa sebenarnya Xiao Zhan. Aku pernah beberapa kali mencoba mencari data lengkapnya, tapi hasilnya nihil. Identitasnya seperti sengaja di rahasiakan. Aku juga mencari tau semua yg orang yg bermarga Xiao, tapi dari hasil pencarian ku tidak ada dari mereka yg memiliki anak dengan nama Xiao Zhan, mereka juga tidak ada yg kehilangan anak!" seru Jili yg memang sering diam-diam mencari tau latar belakang dari Xiao Zhan.
Jili merasa curiga atau bisa di bilang merasa ada yg mengganjal tentang sahabatnya yg satu ini. Jili pernah dulu tidak sengaja mendengar Xiao Zhan bicara dengan seseorang. Tapi apa yg mereka bicarakan Jili tidak tau, yg pasti saat itu, beberapa hari setelah Xiao Zhan menerima telpon dari orang misterius itu. Mereka pun melakukan pencurian di sebuah mansion yg tidak bisa di katakan kecil. Dan pemilik mansion itu adalah seorang pejabat penting di pemerintah.
Tapi mereka dengan mudah mendapatkan apa yg mereka curi. Seolah itu semua sudah di rencanakan dan di atur sedemikian rupa. Dari situlah kecurigaan Jili semakin besar terhadap sahabatnya itu. Lalu terseliplah di kepala Jili untuk mencari tau latar belakang dari Xiao Zhan. Tapi sekuat dan sepintar apa pun dirinya, dirinya tidak mampu menemukan identitas asli dari Xiao Zhan.
Jili juga beberapa kali ingin mengatakan kepada semua sahabatnya itu tentang kecurigaannya itu. Tapi setiap kali ia akan mengatakannya. Xiao Zhan selalu datang dan itu membuat Jili jadi urung hingga sekarang.
"Apa maksudmu? Dengan mengatakan tidak ada dari orang-orang yg bermarga Xiao itu memiliki anak bernama Xiao Zhan" tanya Jiyang penasaran, yg di angguk setujui oleh yg lain.
"Maksudku adalah, dari sekian banyaknya orang yg bermarga Xiao. Tidak ada dari mereka yg memiliki anak bernama Xiao Zhan. Yg artinya Xiao Zhan yg kita kenal itu menggunakan nama palsu atau nama samaran" jelas Jili.
"Siapa yg menggunakan nama samaran!" seru Wang Yibo yg baru saja masuk ke dalam rumah minimalis mereka itu.
"Ah kebetulan kau datang, cepat duduk ada yg ingin kami tanyakan padamu!" Seru Haikuan.
"Apa?" Wang Yibo jadi penasaran.
"Kau dan Xiao Zhan kan sudah lama menjalin kasih-"
"Tunggu dimana Zhanzhan?" tanya Yibo memotong ucapan Haikuan.
"Di kamar kalian katanya dia sangat lelah" jawab Zhuo Cheng.
"Kalo begitu aku akan kesana-"
"Tidak Yibo. Ini penting ini tentang Xiao Zhan" cegah Hao Xuan.
Membuat Wang Yibo mengerjit heran. Ada apa dengan kekasihnya? Apa kekasihnya ada masalah serius?. Wang Yibo tidak bisa untuk tidak bertanya-tanya dalam hati.
"Ada apa dengan Zhanzhan?" tanya Wang Yibo berubah khawatir.
"Dia tidak kenapa-napa, hanya saja yg ingin kami tanya kan adalah? Apakah kau tau identitas asli Xiao Zhan? Dan apakah kau tau asal usul asli dari Xiao Zhan?" tanya Haikuan.