51-60

58 6 0
                                    

Chapter 51 River Of Time, Spring And Autumn Cicada, Gray Clothed Boy

Su Mu menginjak air dan berjalan selangkah demi selangkah menuju sosok di sungai.

Saat dia mendekat, dia melihat seorang pria mengenakan mantel abu-abu panjang, dengan alis tajam dan mata berbinar. Matanya sangat tenang, dan tidak ada jejak kepanikan.

Setelah mengamati dengan seksama, saya melihat seekor jangkrik hinggap di daun bambu. Pria berpakaian abu-abu itu meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan melihat ke depan.

....

Lelaki berpakaian abu-abu itu menatap Jangkrik Musim Semi Musim Gugur di depannya, yang membawanya melawan arus waktu yang panjang, dan berkata pelan: "Aku belum mati, Jangkrik Musim Semi Musim Gugur benar-benar bekerja."

Dia melihat sekelilingnya dan merasakan riak-riak dalam hatinya.

Siapa yang mengira bahwa sungai waktu yang legendaris ini benar-benar terlihat seperti ini. Kelihatannya sangat biasa, tetapi mengendalikan semua vektor waktu.

Berkat Jangkrik Musim Semi dan Musim Gugur, dia cukup beruntung untuk datang dan berjalan di sungai waktu yang panjang ini.

Mengingat bahwa dia sedang diburu oleh semua orang, dia tidak punya pilihan selain menghancurkan dirinya sendiri, jadi dia tidak punya pilihan selain menggunakan Spring Autumn Cicada untuk kembali ke masa lalu dan memulai dari awal.

.....

Tiba-tiba dia merasakan sesuatu, perlahan mengangkat kepalanya dan melihat ke depan.

Lalu ia melihat seorang laki-laki berjalan di atas air sungai waktu yang panjang, melangkah ke arahnya selangkah demi selangkah, bagaikan berjalan santai di halaman.

Pupil matanya mengecil, alisnya sedikit berkerut, dia mengepalkan tangannya tanpa sadar, dan segera memasuki kondisi persiapan pertempuran.

Aku mengandalkan Jangkrik Musim Semi dan Musim Gugur untuk mengarungi sungai waktu yang panjang ini. Mungkinkah orang ini juga memiliki Jangkrik Musim Semi dan Musim Gugur?

Tepat saat dia berpikir sejenak, sosok itu telah tiba tiga meter di depannya. Saat sosok itu berhenti, bambu yang diinjaknya juga ikut berhenti.

Sosok ini mengenakan jubah abadi, penampilannya sangat tampan, alisnya seperti pedang, terutama sepasang mata ini, yang sedalam kolam air, membuat Gu Bo tenang.

Dia melihat ke atas dan ke bawah pada sosok itu. Dia tidak memiliki Jangkrik Musim Semi dan Musim Gugur, atau medium apa pun, jadi dia hanya melangkah di sungai waktu yang panjang!

Kekuatan macam apa ini...?

Terlebih lagi, setelah sosok itu mendekat, dia pun terpaku di tempatnya, dan Jangkrik Musim Semi Musim Gugurnya tiba-tiba mengeluarkan teriakan lemah, tampak sedikit takut.

.......

Su Mu menatap laki-laki itu, lalu pandangannya tertuju pada jangkrik di daun bambu.

Seketika itu juga dia melambaikan tangannya, dan jangkrik itu jatuh ke tangannya.

....

Melihat hal itu, lelaki itu mengernyitkan dahinya, namun tetap tenang dan berkata: "Aku tidak punya dendam padamu."

Dia mulai berpikir dalam benaknya apakah dia telah memprovokasi musuh, dan demi Spring Autumn Cicada, dia benar-benar mengejarnya menyusuri sungai waktu.

Namun, dari semua musuhku, tidak ada satupun yang mampu mencapai waktu sejauh ini!

....

Su Mu tidak menjawab perkataan pria itu, tetapi mengamati jangkrik di tangannya dengan saksama. Kepala dan perutnya berwarna cokelat, sayapnya besar, dan permukaan cangkangnya diukir dengan tekstur yang tampak seperti lingkaran tahunan.

Menjaga Waduk? Aku Menjaga Sungai Waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang