151-160

26 3 0
                                    

Bab 151 Selamat Tinggal Han Tianzun Di Alam Abadi, Jangan Salah Jalan

Pada saat yang sama, Negeri Dongeng Qingyuan.

Istana Wuyin dibangun di atas urat nadi suci Wilayah Abadi Qingyuan. Urat nadi itu seperti kubah naga, merayap di bumi, dan cahaya suci berubah menjadi lingkaran cincin emas yang terpantul di kehampaan.

Di luar pegunungan, ada jutaan atau puluhan juta prajurit Alam Abadi yang berlatih formasi militer. Cahaya pedang di langit bergema dengan suara emas dan batu yang beradu dengan senjata...

Ekspresi serius selalu terpancar di wajah mereka.

Dan di tempat latihan bela diri, ada seorang pria bertelanjang dada dan berotot dengan kedua tangan terlipat di depan dadanya. Ototnya seperti emas, bersinar terang, rambut hitamnya seperti air terjun, dan matanya penuh keagungan, membuat orang-orang merasa penting.

"Saya tahu bahwa kalian masing-masing memiliki harga diri. Kalian telah melewati lima level dan membunuh enam jenderal dan menjadi anggota Resimen Pelopor Ketiga Muji."

"Perang bisa terjadi kapan saja, dan kalian masing-masing tidak boleh ragu untuk menggunakan darah dan daging kalian sendiri untuk membangun jalan besi dan darah dan membuka jalan berdarah bagi para prajurit di belakang."

"Apakah kamu merasa getir?"

Pria berotot berambut hitam itu memandang ke arah tentara taksi di bawah, suaranya bagaikan guntur, membuat tanah berdesir.

"Tidak pahit!"

Para prajurit Alam Abadi di tempat latihan bela diri bersuara tegas, dan suara mereka menyebar ke cakrawala bagaikan gelombang laut.

“Kalau begitu, apakah kamu bersedia pergi dan mati demi Tuhan?”

Pria berambut hitam itu bertanya lagi.

"Kami tidak takut untuk maju dengan berani!"

Para prajurit abadi ini berteriak serempak. Tidak ada sedikit pun keraguan dalam suara mereka, tetapi mereka semua bertekad.

"Kita di Wilayah Abadi Qingyuan, sebagai anggota Tuan kita, harus siap berperang setiap saat. Jika kita dibutuhkan di garis depan, kita tidak boleh ragu."

"Jadi, kita tidak bisa bersantai kapan pun!"

"Saya tahu banyak dari kalian berasal dari alam abadi yang lebih rendah, atau bahkan dari dunia yang lebih rendah. Jika bukan karena Tuhan, kalian tidak akan bisa sampai sejauh ini."

"Dan tujuan kita, tentu saja, tidak terbatas pada Wilayah Abadi Qingyuan saja, tetapi juga mengikuti Tuhan untuk menaklukkan dunia yang lebih tinggi dan lebih luas."

Suara orang kuat itu seperti suara lonceng dan genderang, yang langsung menyulut api di hati para prajurit abadi ini. Masing-masing dari mereka tampak bersemangat dan memiliki moral yang tinggi.

Nama pria berotot itu adalah Zhao Kuo, seorang penguasa wilayah dari Domain Abadi Qingyuan dan tangan kanan penguasa wilayah Xiao Sheng.

Namun "tuan" yang dibicarakannya bukanlah Xiao Sheng, juga bukan kakak tertua dan ketiga di atas Xiao Sheng, melainkan Su Mu!

Dalam proses kakak tertua dan anak ketiga memperebutkan Su Mu di semua dunia, dunia, biksu, dll. yang mereka rekrut akan membuat mereka mengejar sang guru, yang merupakan orang yang memiliki kekuasaan tertinggi.

Meskipun para pendeta ini belum pernah bertemu dengan Sang “Tuhan”, namun kesetiaan mereka kepada Tuhan sangatlah teguh.

Pada saat ini, setelah Zhao Kuo menerima pesan, ekspresinya berubah drastis.

Menjaga Waduk? Aku Menjaga Sungai Waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang