131-140

40 3 0
                                    

Bab 131 Serang Taishang! Pola Dunia Berubah Secara Diam-diam

Su Mu berdiri di tepi sungai, memperhatikan ikan koi kecil itu akhirnya tiba, lalu menunjuk seekor kura-kura di sebelahnya dan berkata, "Ini adalah jenderal yang baru saja aku rekrut beberapa hari yang lalu."

"Secara berurutan, ia berada di peringkat keenam, dan akan menjadi saudaramu yang keenam mulai sekarang."

Begitu kata-kata itu keluar, naga hitam kecil, Kong Ray, ular piton emas, ikan koi, dan kepiting merah semuanya memandang ke arah kura-kura kecil yang agak pendiam di samping, sambil melihat ke atas dan ke bawah dengan mata ingin tahu.

Su Mu juga secara singkat memperkenalkan mereka kepada kura-kura kecil, yang merupakan saudara tertua, yang merupakan saudara kedua, dan seterusnya.

Setelah perkenalan, Su Mu berkata sambil tersenyum: "Seperti yang saya katakan sebelumnya, jangan bertengkar di antara kalian, saling membantu, dan konsisten dengan dunia luar."

Setelah mengatakan ini, semua binatang roh mengangguk.

.....

Xuantian Gui juga menatap kakak dan adiknya dengan sangat gugup, dan sangat terkejut. Masing-masing dari mereka jauh lebih kuat darinya.

Pada hari kerja, makhluk-makhluk ini berjalan di seluruh dunia dan alam utama. Mereka adalah makhluk tertinggi yang menggantung tinggi di sembilan surga. Tanpa diduga, mereka telah menjadi kerabatku sekarang.

Untuk sesaat, ia merasa tersanjung dan tak percaya.

"Baiklah, perkenalannya sudah selesai."

"Xiao Liuzi baru di sini. Meskipun kekuatannya agak berbeda darimu, potensinya cukup bagus. Jika kamu bisa menjaganya di masa depan, jagalah dia lebih baik lagi."

Su Mu juga takut Xiao Liuzi akan terpinggirkan, jadi dia berkata demikian.

Namun, sebenarnya Su Mu-lah yang terlalu memikirkannya. Semua binatang roh di bawah komandonya mendukungnya tanpa syarat. Bahkan anggota baru pun merupakan bagian dari keluarga.

.....

Kata-kata ini juga membuat Xiao Liu diam-diam mengambil keputusan.

Dia cukup beruntung karena berada di bawah komando tuannya, dan juga cukup beruntung karena menjadi saudara dari makhluk-makhluk kuat ini.

Melihat kekuatan dan keagungan tuannya, keadaan pikirannya pun berubah.

Meskipun banyak sekali orang yang pernah menghormatinya sebagai dewa, dan dia adalah pemimpin beberapa sekte besar dan agama besar.

Leluhur, tetapi pada saat ini dia melihat ketidakberartiannya sendiri...

Oleh sebab itu, aku harus berusaha dua kali lipat, seratus kali lipat, seribu kali lipat, untuk menolong guruku secepatnya, untuk menolong guruku dalam menggapai cita-citanya yang besar, dan rela menerjang api dan air demi menjadi pengikut yang setia.

Dia tidak dapat menahannya, dan dia tidak membiarkan dirinya menahannya!

.....

"Mengapa kalian berdua terluka lagi?"

"Dan kamu juga, kamu juga terluka.

Su Mu menemukan bahwa kakak tertua, naga hitam, dan anak ketiga, ular piton emas, terluka lagi, dan lukanya tidak serius, sama seperti terakhir kali mereka melihatnya.

Tak hanya itu, anak kedua, Kong Ray juga mengalami luka-luka.

Su Mu juga menghabiskan total seribu poin perawatan untuk merawat ketiga binatang buas itu.

Menjaga Waduk? Aku Menjaga Sungai Waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang