121-130

40 4 0
                                    

Bab 121 Cincin Nol, Cincin Batu, Changfeng Bangkit, Pemuda Kembali

Di telapak tangan pemuda itu, ia memegang batu gunung hijau bundar seukuran ibu jari. Dari luar, batu itu tampak seperti cincin batu.

Melihat ini, Su Mu mengambil cincin batu itu, melihatnya dengan saksama, dan mendapati bahwa itu bukanlah harta karun khusus, melainkan berisi ruang, itu hanyalah cincin ruang biasa, hanya terbuat dari batu.

Namun, bahan batu ini sangat kuat. Su Mu mencoba meremasnya dengan jari-jarinya dan menemukan bahwa cincin batu ini jauh lebih kuat daripada banyak senjata sihir pertahanan.

Sayangnya, selain relatif kuat, Su Mu tidak menemukan keanehan lainnya.

Setelah menimbangnya, Su Mu menyerahkan cincin batu itu kepada pemuda itu dan berkata, "Anak muda, saya cukup jujur. Saya hanya mengenakan biaya sekali menyeberangi sungai, dan saya tidak akan mengenakan biaya untuk kedua kalinya."

"Ambil kembali."

Mendengar hal itu, pemuda itu segera melambaikan tangannya dan berkata sambil tersenyum: "Tidak, tidak, tidak, ini adalah pemberianku kepada seniorku. Ini adalah... cara untuk membalas budi karena telah menyelamatkan hidupku."

"Cincin batu ini mungkin hanya cincin biasa bagi orang tua, tetapi bagi saya ini adalah hal yang paling berharga. Mengenakan cincin ini saat tidur di malam hari sangat membantu dalam kultivasi."

Cincin batu ini sudah ada padanya sejak dia masih kecil. Cincin batu ini tidak hanya bisa digunakan sebagai cincin luar angkasa, tetapi juga bisa membantunya berlatih. Cincin ini bisa dianggap sebagai jari emas baginya.

Pada awalnya, saat ia belum bersentuhan dengan kultivasi makhluk abadi, ia tidak menemukan keistimewaan cincin batu ini, sehingga ia menganggapnya sebagai sesuatu yang mungkin diwariskan oleh orang tuanya dan menyimpannya.

Karena selama yang dapat ia ingat, ia terbangun di hutan belantara. Ia adalah seorang yatim piatu tanpa orang tua dan tidak dapat menemukan orang tuanya.

Kemudian, saat dia berusia lima belas tahun, dia secara tidak sengaja menemukan sebuah buku teknik kultivasi, dan kemudian mempelajarinya sendiri.

Mungkin dia punya bakat.

Dalam tiga hari, ia mengolah "energi spiritual" biksu yang unik di dalam tubuhnya, dan berhasil memasuki periode pemurnian Qi, ia memulai jalan kultivasi.

Kemudian, ia berpartisipasi dalam penilaian sekte dan masuk ke sekte sebagai pemimpin. Hanya dalam satu atau dua tahun, ia menjadi murid terkuat di sekte tersebut.

Akhirnya, dia bertemu dengan kedua musuh yang kuat itu, membunuh semua orang di sekte itu dengan lambaian tangannya, dan memulai pelarian selama setahun.

Di antara semuanya, cincin batu ini memainkan peran yang sangat penting dalam proses kultivasinya.

Itu juga merupakan hal yang paling berharga dan penting baginya.

Mendengar ini, Su Mu juga secara kasar memahami bahwa cincin batu ini seharusnya menjadi jari emas kesempatan bagi pemuda ini.

Sekarang dia berada di Alam Abadi. Harta karun tingkat ini bagaikan jari emas bagi bocah itu, tetapi baginya, itu hanyalah cincin angkasa biasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Su Mu Shouhe benar-benar tidak kekurangan harta karun. Yang kurang darinya hanyalah harta karun terbaik yang dapat membantunya pada tahap ini.

Tidak mudah bagi anak muda zaman sekarang untuk berlatih kultivasi. Bagaimana mungkin Anda bisa merampas jari emas orang lain dan harta kultivasi orang lain? Tidak perlu. Saya bukan orang yang sangat jahat, jadi tidak perlu melakukan hal seperti itu.

Menjaga Waduk? Aku Menjaga Sungai Waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang