201-210

27 3 0
                                    

Bab 201 Sosok Di Ujung, Rumah Kayu Di Atas Waktu

"Saya berencana untuk membuat aliansi serikat alkemis untuk menyatukan semua alkemis dari seluruh Wilayah Api Tak Berujung."

"Selain itu, saya juga akan meneruskan semua pengetahuan alkimia, keterampilan alkimia, pengalaman alkimia, dll. untuk menarik sejumlah besar jenius alkimia."

"Guru benar, Wilayah Api Tak Berujung kita memiliki orang-orang yang luar biasa, sumber daya material yang melimpah, dan budaya alkimia yang terkaya."

"Saya juga ingin mengerti.

Saya berencana untuk mengerahkan segenap kemampuan kita dan menyediakan pasokan ramuan ajaib yang stabil untuk medan perang utama.

Kami lebih baik menjadi kepala ayam dari pada ekor burung phoenix.

Kita tidak bisa memberikan kontribusi di medan perang utama, tetapi kita bisa. Dalam hal sumber daya ramuan, kita harus menjadi yang terbaik dan terbaik.”

Xiao Huo mengungkapkan pikirannya.

Setelah mendengar ini, Yao Lao juga tercengang dan menunjukkan ekspresi terkejut. Bocah itu akhirnya mengerti.

“Ini adalah strategi yang sangat bagus.” Yao Lao juga memberikan penegasan yang hebat.

"Mulailah pelaksanaannya sesegera mungkin. Pertempuran untuk menyerang wilayah itu sudah hampir tiba."

"Bagus."

Di atas sungai yang panjang.

Di halaman rumah Su Mu, ada pohon nanmu ekstra. Tingginya tiga meter. Kulitnya berwarna ungu keemasan dengan kilau keemasan samar di permukaannya. Daunnya seukuran telapak tangan dan sangat tebal. Yang paling aneh adalah setiap daunnya berukuran sama, hampir seukuran telapak tangan.

Pohon nan emas ini ditanam Su Mu beberapa hari yang lalu. Setelah diairi oleh sungai, kini pohon ini telah tumbuh setinggi tiga meter.

Sekarang malam, setelah udara dingin mereda, pohon nan keemasan ini akan memancarkan cahaya keemasan redup, bagaikan lilin di malam abadi.

Dan yang paling penting, kilatan cahaya yang dipancarkan pohon nanmu emas ini akan sangat hangat saat menyinari tubuh seseorang, sekadar mengusir dinginnya malam.

Su Mu tidak perlu menyalakan api dengan sengaja. Meskipun Su Mu tidak terpengaruh oleh hawa dingin, Nannan sangat membutuhkannya.

Oleh karena itu, setelah menambahkan pohon ini, suhu di seluruh halaman sedikit meningkat, seolah-olah berendam di sumber air panas yang hangat. Nannan tidur lebih nyenyak di malam hari.

Tidak hanya itu, bermeditasi di bawah pohon nan emas juga memiliki efek ajaib, dan efisiensinya sangat meningkat.

Sekarang pada malam hari, Su Mu akan bermeditasi di bawah pohon.

Sekarang, Su Mu telah menyelesaikan enam dari "Bukaan Raja Abadi Kesembilan".

Mereka adalah, Tiansha, Tianhate, Tianan, Tianbei, Tiangui, Tianlun.

Di antara mereka, Tiansha mewakili Tiansha Lone Star, yang merupakan kehidupan reinkarnasi pertama Su Mu.

"Kebencian surga" adalah kehidupan yang penuh kebencian.

"Langit Gelap" mengacu pada pengalaman hidup yang gelap.

"Kesedihan Surga" mengacu pada pengalaman hidup yang menyedihkan.

Empat reinkarnasi kehidupan pertama pada dasarnya menyedihkan, sangat menyedihkan, sangat menyedihkan.

Namun, ketika tiba saatnya yang kelima, saat Surga kembali, semuanya berubah total.

Menjaga Waduk? Aku Menjaga Sungai Waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang