Bab 171 Dia Mencegah Kehancuran Besar, Hanya Dengan Mengikutinya Ada Harapan
Mendengar perkataan ketua klan, sembilan burung Fire Skylark di belakangnya semuanya memperlihatkan ekspresi tidak percaya.
Dengan kata lain... pemusnahan besar yang melanda dunia yang tak terhitung jumlahnya dihentikan oleh pria itu tadi?!
"Pikirkanlah, bukankah sudah menjadi takdir keluarga kita untuk memiliki Sang Putra Kudus di sisinya?"
Sang pemimpin, Fire Skylark, mengucapkan kata demi kata.
Pada saat ini, seekor Burung Lark Api menunjukkan ekspresi khawatir dan bertanya dengan suara rendah: "Kepala Klan, kita telah menyerahkan 'pohon itu' kepadanya, apakah kita masih bisa kembali ke Alam Dewa sekarang?"
Kalimat ini juga menanyakan kekhawatiran semua orang.
Sang pemimpin, Fire Skylark, hanya mendesah pelan dan berkata: "Aku pasti bisa kembali, tapi... aku tidak bisa kembali."
"'Pohon itu' ditebang oleh kami. Kau juga tahu betapa pentingnya 'pohon itu' bagi Alam Dewa. Seseorang di Alam Dewa pasti telah menyalahkan kami saat ini."
“Karena, di seluruh Alam Dewa, hanya kemampuan khusus keluarga kami yang mampu menebang 'pohon itu'.”
"Jadi, sekarang Alam Dewa telah menyiapkan jaring dan menunggu kita kembali."
Mendengar kata-kata ini, sembilan orang lainnya juga tercengang. Mereka tidak menyangka bahwa semuanya telah berkembang hingga titik ini.
"Kalau begitu, anggota klan dan keturunan kita semua masih berada di Alam Dewa. Apa yang harus mereka lakukan?"
Pada saat ini, seekor burung api memperlihatkan ekspresi cemas dan berbalik dengan cemas.
.....
"Jangan khawatir lagi."
"Karena... mereka sudah mati. Bahkan jika mereka tidak mati, mereka sudah dipenjara."
"Ketika kami memutuskan untuk mengambil tindakan terhadap 'pohon itu', orang-orang tua di Alam Dewa juga mengambil tindakan terhadap keturunan kami."
“Karena ‘pohon ini’ adalah pohon terpenting di Alam Dewa, tetapi sebenarnya tubuhnya tumbuh seiring berjalannya sungai waktu.”
"'Pohon' di Alam Dewa hanyalah sebuah proyeksi."
Mendengar ini, sembilan Burung Skylark Api lainnya tercengang.
.....
“Ketua Klan, apakah maksudmu bahwa “Pohon Boo Ilahi” di Alam Dewa kita hanyalah proyeksi dari ‘pohon’ yang baru saja kita tebang?”
"Apakah proyeksi sudah begitu kuat?"
salah satu Firelark bertanya.
"Tentu saja, itulah sebabnya aku berkata... Di seluruh Alam Dewa, hanya kita yang benar-benar bisa menebang tubuh "pohon itu"."
"Karena saat kita sampai di tepi sungai waktu yang panjang ini, kita akan ditekan secara paksa dan menjadi 'Burung Skylark Api'."
"Tetapi kami memiliki paruh yang paling tajam dan dapat memahat pohon sedikit demi sedikit, termasuk 'pohon itu'. Ini adalah kemampuan khusus keluarga kami."
"Orang-orang tua di Alam Dewa, ketika mereka sampai di tepi sungai waktu yang panjang, mungkin akan berubah menjadi tikus, tupai, ular, atau bahkan kutu. Tak seorang pun dari mereka dapat melakukan apa pun terhadap 'pohon itu' yang menyebabkan kerusakan besar."
Setelah pemimpin klan menjelaskan, semua orang juga mengerti.
Namun, ketika mereka mengetahui bahwa di Alam Dewa, semua keturunan klan mereka sendiri telah dibunuh secara brutal, dan kehidupan dan kematian mereka tidak diketahui, mereka juga menunjukkan ekspresi sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjaga Waduk? Aku Menjaga Sungai Waktu
FantasySebelum perjalanan waktu, Su Mu menjaga waduk, mengambil lima asuransi dan satu emas, memancing setiap hari, dan menjalani kehidupan yang damai. Namun, ia menyentuh kabel tegangan tinggi selama perjalanan memancing liar dan melakukan perjalanan ke d...