Chapter 71 The Snake Shadow Of Heaven, An Uninvited Guest On The Long River Of Time
Melihat hal itu, Su Mu langsung melompat menjauh.
Detik berikutnya, seekor ular perak keluar dari lubang, berputar, mengangkat kepalanya, dan menghadap Su Mu sambil memuntahkan huruf-huruf ular.
Ini adalah seekor ular kobra, panjangnya sekitar dua meter, dengan kepala datar. Kepalanya terangkat hampir setinggi pinggang Su Mu, dan sisik peraknya bersinar dengan cahaya dingin.
Khususnya, matanya seperti dua buah ambar, dan Anda bahkan dapat melihat gumpalan cahaya peri tumbuh di pupilnya.
Hanya dengan sekali pandang, Su Mu bisa merasakan bahwa ular ini adalah ular yang berharga, dan sangat kuat!
Tiba-tiba, kekuatan spiritual yang agung meledak dari telapak tangan Su Mu dan melilit ular kobra perak itu.
Tepat ketika kekuatan spiritual hendak menenggelamkan ular kobra itu, ular itu tampak tidak panik sama sekali, dan bahkan tidak bermaksud menghindar. Ketika kekuatan spiritualnya jatuh pada ular kobra itu, ular itu langsung berubah menjadi serpihan bubuk, tetapi ular kobra itu tetap tidak terluka.
Melihat ini, pupil mata Su Mu menyusut tajam. Dia juga seorang bos besar di Alam Kenaikan, kan?
Sekalipun pukulan ini tidak melukainya dengan serius, itu tidak akan tidak efektif, bukan?
Yang paling penting adalah ia tidak bersembunyi sama sekali?!
Ini terlalu menghina.
Melihat serangan itu tidak berpengaruh, Su Mu berencana untuk mendekat. Dengan lambaian tangannya, belati perak muncul di telapak tangannya. Tiba-tiba, seluruh tubuhnya berubah menjadi bayangan dan mengalir ke arah ular kobra itu.
Melihat hal ini, ular kobra itu akhirnya bergerak. Tepat saat pisau itu hendak mengenainya, ular kobra itu menghindar dengan sudut yang aneh.
Walaupun ia menghindar, tatapan matanya akhirnya berubah, dengan sedikit rasa takut muncul, dan ia menatap belati perak di tangan Su Mu dengan penuh kewaspadaan.
Ia tanpa sadar bersiap untuk melarikan diri ke arah sungai, kecepatannya sangat cepat, tetapi bagaimana mungkin Su Mu memberinya kesempatan dan mengejarnya dalam sekejap. Tepat ketika ia hendak masuk ke dalam air, Su Mu menusuknya dari belakang dengan pisau. Sayang sekali ia tidak menusuk kepalanya.
Namun tangan kanannya masih memegang erat ekor ular itu.
Dalam sekejap, sebuah luka besar terbuka di punggung ular kobra itu, dan darah keemasan terus merembes keluar.
Ia menahan rasa sakit yang luar biasa, berinisiatif memotong ekornya sendiri, melarikan diri seketika dan masuk ke dalam air.
Melihat hal itu, Su Mu pun datang ke tepi pantai dan menggunakan kekuatan gaibnya untuk langsung menghentikan air seluas ribuan meter persegi di depannya, namun ia tidak dapat menemukan jejaknya sedikit pun.
Hanya dalam beberapa detik, ular itu sudah meninggalkan air?!
Begitu cepat!
Su Mu melangkah ke air dan mulai mencari nafas ular kobra, namun ternyata dia tidak bisa merasakannya lagi.
Brengsek!
Hal ini menyebabkan ular itu kabur, dan Su Mu merasa telah kehilangan kesempatan besar. Ular kobra ini seharusnya menjadi ular terkuat dan mungkin paling langka yang pernah ditemui Su Mu sejauh ini.
Yang paling penting, ia dipotong sendiri dan sebagian ekornya patah, tetapi ia masih bisa berlari secepat itu!
Su Mu sangat marah dan memanggil Little Mahi Mahi dan Kong Yao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjaga Waduk? Aku Menjaga Sungai Waktu
FantasySebelum perjalanan waktu, Su Mu menjaga waduk, mengambil lima asuransi dan satu emas, memancing setiap hari, dan menjalani kehidupan yang damai. Namun, ia menyentuh kabel tegangan tinggi selama perjalanan memancing liar dan melakukan perjalanan ke d...