HAPPY READING!
🐯🐻🐯🐻
Pagi itu, Haechan kebangun sambil ngerasa badannya pegal-pegal. Dia ngedipin mata, liat-liat sekeliling kamar, dan nemuin Mark masih terlelap, pelukannya erat banget.
Pelan-pelan, Haechan bangkit dari kasur, jalan ke arah kamar mandi buat bersih-bersih dari semua yang kejadian semalam. Kakinya masih gemetaran, tapi dia maksa diri buat bangun.
"Aduh... sakit banget, sumpah," keluhnya sambil pegangan ke dinding biar jalannya gak sempoyongan.
"Mark, lo parah banget sih mainnya," gumam Haechan, ngerem otot muka buat tahan rasa nyerinya sambil nyalain shower.
Setelah setengah jam, dia ambil handuk di sudut kamar mandi dan keluar sambil tertatih. Pas buka pintu pelan-pelan, dia kaget banget liat Yeri berdiri di depan kasur, ngeliatin Mark yang masih tidur.
“K-Kak Yeri?!” serunya kaget. Yeri langsung noleh, dan matanya nancep ke arah Haechan yang cuma pakai handuk.
“Kalian abis ngapain?” tanya Yeri dingin, bikin Haechan langsung telan ludah, deg-degan banget.
“Hah? Maksud Kakak apa?” balas Haechan, berusaha supaya gak keliatan panik.
“Echan sama suami kakak habis ngapain, ha?!” Yeri ninggiin suaranya. Sekarang Haechan udah bingung banget mau jawab apa.
“Enggak, Kak! Ini bukan kayak yang Kakak pikirin,” jawab Haechan sambil nunduk, mikir keras cari alasan.
“Tadi malem Echan ketemu Kak Mark, dia lagi mabok, Kak,” tambah Haechan, berharap Yeri percaya. Tapi Yeri malah ngangkat alis, kayak gak puas sama jawabannya.
“Kalau gak ngapa-ngapain, terus kenapa suami kakak bisa telanjang kayak gini?” sergah Yeri, tatapan matanya makin tajam.
“Enggak, Kak. Echan tidur di sofa, sumpah,” jawab Haechan sambil nunjuk sofa sambil senyum palsu.
“Echan suka sama suami Kakak ya?” tuduh Yeri, bikin Haechan langsung nggeleng heboh.
“Enggak, Kak! Ih, main fitnah aja,” jawab Haechan, coba terlihat santai.
Akhirnya, Yeri cuma angguk sambil ngambil napas panjang. “Oke deh, maaf ya tadi Kakak bentak Echan. Udah, ganti baju terus ke dapur, kita sarapan bareng,” katanya sebelum keluar dari kamar.
“Siap, Kak!” seru Haechan lega. Begitu Yeri keluar, dia langsung balik ke kasur dan ngebangunin Mark. “Mark, bangun dong! Hampir ketahuan tadi, tau gak!”
Mark cuma buka mata pelan-pelan, lalu narik Haechan lagi ke pelukannya. “Santai aja, biarin aja tahu. Gue mau cepet-cepet cerai juga, kok,” katanya sambil ketawa kecil.
🐯🐻🐯🐻
Haechan berjalan pelan ke meja makan, masih dengan langkah tertatih. Yeri yang melihatnya langsung bertanya, “Echan? Kok jalannya kayak gitu?”
“Oh, hehe, tadi kepeleset di kamar mandi, Kak,” jawab Haechan sambil tersenyum canggung. Yeri menghela napas dan menggeleng pelan, lalu kembali fokus menyuap makanan.
Gak lama, Yeri beralih ke Mark dengan nada curiga. “Mark, kalau kamu mabuk kenapa gak langsung ke kamar kita aja? Kenapa malah ke kamarnya Echan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
the third person(Markhyuck)
Novela JuvenilAdik ipar adalah maut🤫 #Markhyuck #Markri #Bxb Mulai : 26.08.24 End : -