Lembar 4

4 1 2
                                    

Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi

Alih-alih rencana yang akan di lakukan Red Tiger, tentu saja Andrian ikut dalam diskusi yang serius ini, teringat bahwa Andrian adalah salah satu orang yang setia selalu berada di mansion ini.

Setelah penyusunan rencana selesai, Andrian pun sudah pergi.

Dokter Zeon termasuk seseorang yang penting di dalam mansion, akan tetapi Ia juga memiliki pekerjaan di rumah sakit, Ia akan datang kemari kalau Ia sedang memiliki waktu senggang atau Aku yang memintanya.

Apakah waktu Dokter Zeon pernah bentrok dengan permintaan dadakan dari markas Crimson Reapers? Tentu saja itu sering terjadi, tetapi investasi saham tertinggi di rumah sakit tersebut adalah Aku.

Terlebih lagi masukan organ tubuh yang berfungsi hingga rumah sakit selalu mendapatkan operasi donor dengan harga drastis itu berasal dari Aku.

Pemilik rumah sakit tahu segalanya tentang Aku, tetapi mereka selalu menutup rapat mulut itu, karena masukan yang Aku berikan lebih penting daripada menurunkan kekayaan rumah sakit tersebut, selama ini rumah sakit tidak pernah berhenti menjadi pendonor organ terbaik diantara rumah sakit lainnya.

Jadi saat Crimson Reapers meminta Dokter Zeon datang secara mendadak pihak rumah sakit sudah paham, dengan senang hati mereka mengizinkan Zeon untuk pergi.

Tetapi bagaimana disaat Dokter Zeon sedang menangani pasien? Anak buahku akan menghubungi pihak rumah sakit agar mencari dokter pengganti untuk mengganti pekerjaan yang sedang Dokter Zeon kerjakan.

Dokter Zeon termasuk seseorang yang jarang sekali berada di mansion, Ia akan hadir di saat kami sedang merencanakan hal serius, dan Andrian pasti akan menghubungi Dokter Zeon sebelumnya untuk berjaga di mansion.

Karena pekerjaan-nya hanyalah menangani mayat, jadi tidak masalah kalau memang dia tidak menetap di dalam mansion.

Bukankah menjadi orang kaya dan memiliki gelimang harta itu menyenangkan? Bahkan Aku dapat menutup mulut beberapa orang hanya demi uang receh yang Aku miliki saat ini.

Samuel mengambil cangkir tanpa memperhatikan "kau benar-benar tidak ingin bersama Bella?" Samuel bertanya dengan pandangan yang sibuk pada ipad.

Aku melirik Samuel sekilas "kau mengambil minumanku" pandanganku kembali fokus pada layar laptop "dan kalau pertanyaanmu seperti itu, kurasa kau sudah tahu apa jawabanku".

Samuel memperhatikan cangkir yang Ia genggam, kemudian Ia kembali menaruh pada tempatnya dan mengambil cangkir di sebelahnya "kau tidak tertarik dengan wanita" Samuel menatap kedua mata Gilang dengan tajam.

Aku yang merasa di tatap menaikkan sebelah alis "apa yang kau pikirkan tentang Aku?".

"Kau tidak gay kan? Atau kau menyukaiku?" Mendengar pertanyaan konyol Samuel dengan cepat Aku melemparkan bantal sofa tepat mengenai wajahnya.

ENOUGH (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang