⚠️WARNING ⚠️
ThreesomeSuara decapan mereka membuat Mark dan Haechan makin sange, tak mau kalah Haechan meloloskan kemeja Jia yang tadinya hanya tersingkap, bibirnya mengecupi punggung putih polos Jia dengan kedua tangannya meremasi payudara Jia di depan, tak lupa Mark yang menciumi leher juga telinga gadis itu hingga penuh dengan cupang dan air liur.
"Ahhh ahhh sssst ahhh hahhh ngghhh ahhh ahh mnhhh heungh," Jia benar-benar tidak tahan, bahkan ia sampai menjambak rambut Mark sangking nikmatnya, bibirnya membalas lumatan Jisung peruh gairah
"Ahhh mmhhh ahhh masukinn ahhh nghhh gakuattt ahhhh."
Mereka semakin menggila karena desahan Jia.
"Diem anjing, lo pengen kepergok nge sex di bawah tangga, hmm?!" sentak Mark
"Berisik lo brengsek, biar aja ketahuan kia entotin bertiga! Udah gatahan kan lo?! sini gue sodok!"
Haechan dengan tidak sabar menempatkan kontolnya di memek Jia yang juga menghimpit kepala kontol Mark, dengan sekali hentak dia menyodok, menusuk kontolnya dalam-dalam. Membuat Mark juga reflek ikut menusuk kontolnya bersamaan.
Jia menjerit memeknya di sodok dua kontol besar yang terasa penuh di memeknya. Dan langsung menggenjot Jia brutal bergantian.
JLEB
"AHHKK!!"
"Aahhhhhhhhh ahhh ahh ahh mmhh ngghh shh ahhh ahhh hahhhh."
"Ahhh hahhh ngghh mmhhh ngghh ahh ahh ahhh."
"Memek lo tembem banget, enak di genjot ahhh gila kontol gua dijepit anjingg ahhh."
FULL VERSION >> TRAKTEER
LINK DI KOMENTAR⬇️⬇️⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fly High
RandomMature content🔞 harap bijak dalam memilih bacaan. Request member dan plot tinggalkan di komentar