Terpaksa menerima

1.2K 123 12
                                    

Setelah kemarin bertemu dengan orm, lingling masih memikirkan dan mempertimbangkan orm untuk jadi sekretaris nya sbg pengganti charlot.
Pikiran lingling memikirkan hal itu terus menerus, karna dia tidak bisa berlama lama bekerja sendiri, diapun butuh sekretaris buat membantu pekerjaan nya.

"Hhaaaah... apa saya terima aja ya dia?" Gumam lingling
"Lagi pula dia lumayan cantik" Sembari senyum tipis sambil membayangkan wajah orm

Lingling terus bekerja hingga jam pulang kerja pun telah selesai.
Dia bergegas pulang ke apartmen nya, karna dia tidak ingin pulang kerumah nya. Karna kalau dia pulang kerumahnya, orgtua nya akan menanyakan perihal pasangan nya.
Saat ini kakak perempuan lingling sebentar lagi akan menikah, jd sang mami terus menerus menanyakan pasangan lingling. Kenapa sampai skrg dia tidak mempunyai pasangan untuk dikenalkan ke orgtua nya.

Jam menunjukan pukul 7.00 malam waktu thailand.
Lingling yg baru sampai di apart langsung mandi untuk membersihkan diri.
Setelah dia mandi, makan, dan pergi untuk tidur.
Yaa seperti itulah kegiatan lingling untuk sekarang ini. Monoton gais kesian haha

Keesokan harinya dia terbangun, menjalankan rutinitas nya seperti biasa.
Setiba dia di kantor, pekerjaan dia sangatlah banyak, dia frustasi karna harus meeting dan tidak ada pendamping untuk membantu.
Dan ternyata dia baru ingat kalo kemarin ada yg mengajukan diri untuk kerja di SK Company.
Lingling bergegas mengambil berkas yg wanita muda itu berikan kemarin.
Terdapat nomer telpon yg bisa dihubungi.
Tanpa pikir panjang lingling langsung memberi nya sebuah chat.

"Selamat pagi, saya dari SK Company ingin memanggil anda datang ke kantor saya skrg juga" send chat lingling

POV ORM

Orm yg pagi itu baru bangun, langsung melihat hp nya yg masih sulit untuk membuka matanya, dia terkejut ada sebuah pesan dari nomer yg tidak dia kenal.
Orm pun membuka chat itu, betapa terkejutnya dia dapet chat seperti itu.
Orm langsung bergegas buru-buru mandi dan bersiap untuk ke kantor SK Company.

Orm langsung bergegas buru-buru mandi dan bersiap untuk ke kantor SK Company

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waaah mau kemana anak mama sudah serapih ini pagi-pagi" Ucap mama orm

"Aahh.. khun mae, orm hari ini ada panggilan kerja, baru kemarin orm melamar" jawab orm

"Kerja? Bukan nya kamu belom lulus kuliah nak?" Kata mae koy mama orm

"Hmm.. iya sih, tapi orm mau magang dulu mae, nanti setelah lulus jadi tidak kaget lagi. Lagi pula orm beberapa bulan lagi bakalan lulus mae, jd ga apa-apa ya mae kalo orm bekerja? "Ucap orm sambil mengambil makan untuk dia sarapan

"Iya orm, asal orm bisa bagi waktu yg benar ya antara kuliah dan pekerjaan. Dan jaga kesehatan supaya tidak sakit" jawab mae koy tersenyum

Setalah berbincang dengan mama nya, orm langsung segera keluar untuk ke kantor dengan taksi online yg sudah dia pesan sebelum nya.

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang