FLASHBACK ON...Pada saat acara wisuda orm, ia bertemu dengan popor. Karna popor memang wisuda bareng dengan nya.
Popor memang menghampiri orm untuk mengucapkan selamat kepada orm.
Popor tentu sudah tau kalau orm sudah menikah, tidak mungkin dia tidak tau. Karna orm adalah wanita yg dia sukai dari dulu tetapi orm hanya menganggap nya teman.Popor menghampiri orm untuk memberi nya bunga, dan berfoto bersama.
"Selamat ya orm" ucap popor
"Iya makasih, kamu juga selamat ya"
"Maaf ya orm atas kejadian waktu di club"
"Eum.. gapapa"
"Aku dengar kamu sudah menikah dengan nya"
"Iya benar"
"Meskipun terlambat. Selamat atas pernikahanmu orm"
(POPOR KORBAN GAMON DRAKOR 2521 HIHI🤣)
"Eh.. iya makasih ya" ucap orm tersenyum
"Apa bisa kita bertemu kembali?" Ucap popor
"Bisa saja, hmm tapi aku tidak yakin"
"Baiklah orm, aku akan menghubungimu lagi nanti"
"Oke"
"Bye orm, love you"
FLASHBACK OFF...
THAILAND 22.00 MALAM
Setelah mereka tiba dirumah, lingorm membereskan barang-barang mereka.
Lingling membersihkan tubuhnya dan berganti pakaian tidur, begitu pula dengan orm.
Lingling langsung menuju ranjang tidurnya, orm pun mengikutinya.
Orm sengaja tak mau banyak bicara, ia tau kalau lingling sedang tidak baik-baik saja mood nya.
Malam itu hanya ada kesunyian, mereka tidak saling bicara hingga akhirnya pun tertidur.
KEESOKAN PAGINYA..
Orm bangun terlebih dahulu, ia pun membangunkan lingling.
"Sayang"
"Sayang, ayok bangun" ucap orm lagi
"Hhmmm.." ling hanya berdehem
"Ayok bangun, kemarin katamu ada meeting di kantor?"
"Iya orm aku akan bangun"
"Apa mau aku buatkan sarapan?"
"Eeumm.. iya boleh orm"
"Yasudah, lebih baik kamu segera mandi, aku tunggu di ruang makan yah"
"Iya orm"
Saat ini lingling memang sedang marah dengan orm, tp lingling paham atas poin-poin yg telah ia buat dalam perjanjian kontrak nya bahwa tidak boleh ikut campur hal pribadinya. Baik pribadi orm, ataupun dirinya.
Selesai orm memasak untuk lingling dan dirinya untuk sarapan bersama.
Lingling pun segera ke meja makan, ia melihat orm sudah meletakan makanan di meja makan.Lingling duduk di meja makan dan mengambil makanan untuk ia makan.
"Terimakasih ya orm sudah memasak untukku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
Любовные романыPernikahan yg didasarkan oleh kesepakatan 2 manusia yang tertulis di atas matrai.. Apakah kedua manusia itu akan saling jatuh cinta beneran atau tidak ? Tidak ada yang tau wkwk karna sesungguhnya hidup itu tidak ada yang tau hari esok dan seterusny...