Sorry to my linglingkwong

664 119 22
                                    







Setelah kejadian yang hampir merenggut nyawa lingling, kini semua telah selesai.

Popor yang akhirnya tertangkap oleh polisi dan akan di hukum seumur hidupnya didalam penjara.

Kini lingling berada di rumah sakit dan sedang menjalani perawatan pasca operasi setelah kejadian tertembak di area perutnya. Satu peluru menembus masuk kedalam tubuhnya, sehingga ia harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru tersebut.

Sedangkan, orm hanya perlu sedikit perawatan karna luka ringan dikening nya dan butuh waktu untuk beristirahat.
Bersyukur nya tak ada luka di bagian kepala orm, karna kalo orm sampai mendapatkan luka dikepala nya malah memperburuk keadaan nya. Bisa-bisa ingatan tentang lingling tak akan pernah kembali.


FLASHBACK ON...

Lingling dan orm dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan yg tepat.

Salah satu sahabat lingling yaitu dandao mengabari keluarga lingling dan orm untuk segera datang ke rumah sakit.

Saat ini lingling telah menjalani operasi, sedangkan orm dilarikan ke igd untuk diobati lukanya. Lamanya lingling di dalam sana membuat para sahabatnya panik dan sedih.

Popor yang hendak melarikan diri akhirnya tertangkap oleh polisi yg sudah mengepung nya di seluruh area club.

Popor yang terkena luka tembak itu diobati terlebih dahulu, setelah ia diobati dia akan menghabiskan waktunya di dalam penjara.

Orm sudah selesai ditangani, dan dipindahkan diruang rawat inap untuk beristirahat sampai ia sembuh.

Kedua orangtua orm lah yg akan merawatnya, kedua orangtua orm sangat amat berterima kasih dengan lingling karna sudah melindungi putrinya.

Orangtua orm sedih juga melihat keadaan mantunya itu masih menjalankan tindakan diruang operasi yang belum selesai juga.

Orangtua lingling menangis setelah mengetahui keaadan anaknya yang mendapat luka yang sangat parah.

Keluarga lingling semua nya menunggu di depan ruang operasi, termasuk semua sahabatnya yang tadi berada di tempat kejadian.

Setelah 4jam lingling berada diruang operasi, akhirnya ia telah selesai dan dipindahkan ke ruang rawat inap vvip.

"Apa disini ada keluarga nya nyonya lingling sirilak kwong?" Tanya dokter

"Saya dok, saya kakak dari lingling" Ucap faye maju menemui dokter

"Oke, adik anda saat ini dalam kondisi baik-baik saja, hanya perlu banyak waktu untuk masa pemulihan setelah pasca operasi, pasien saat ini masih belum sadar karna masih dalam efek obat bius nya. tolong jaga pasien sampai pasien kembali sadar"

"Baik, terima kasih dokter"

Mendengar kabar dari dokter yang mengatakan lingling baik-baik saja, mereka semua lega.

FLASHBACK OFF...




POV DANDAO

Setelah mendengar kabar lingling baik-baik saja, Dandao masuk ke ruang dimana orm dirawat, dan ternyata orm sudah sadar. ia sendirian di dalam, tanpa basa basi dandao masuk ke dalam. ia ingin mengetahui keaadan orm.


"Orm?" Panggil dao

"Iya miss dandao?" jawab orm sedikit lemas

"Hah? Orm masih memanggil ku miss? apa orm masih belum juga kembali ingatan nya?" batin dao


"Apa kamu masih ingat aku?" tanya nya penasaran

"Eh? apa kamu bercanda bertanya seperti itu miss dandao?" Ucap orm heran

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang