THAILAND 07.00 PAGILingling terbangun dari tidurnya, ia tak melihat orm lagi disamping nya.
Seingat dia kalau semalam ia tidur bersama orm, tapi kenapa sepagi ini orm tidak ada.
"Apakah aku bermimpi semalam?" Lingling memijat kening nya yg sedikit pusing
"Lebih baik aku segera mandi deh, entah semalam mimpi atau bukan tapi aku sangat senang" ling tersenyum memikirkan kejadian semalam
30 menit ia mandi, dan lanjut untuk bepakaian. karna hari ini ia akan berangkat ke kantor
Setelah berpakaian rapih dan make up. lingling sarapan roti dan meminum coffe sebentar untuk mengganjal perutnya yg sangat lapar dari kemarin
Setelah selesai sarapan, ia keluar dari apart nya menuju parkiran dan ternyata mobilnya tak ada
"Loh mobilku kemana? perasaan aku sudah pergi ke club untuk mengambilnya" Ling kebingungan sembari menggaruk kepalanya yg tidak gatal itu
"Hah? kalau mobilku tak ada, bagaimana caraku kembali ke apart ku?"
"Kalau begitu... berarti yg semalam itu bukan mimpi" Ling mulai tersenyum kembali
Tak pikir panjang, lingling segera memesan taksi online untuk pergi ke club dan mengambil mobilnya.
Setelah berada di club, ling langsung masuk kedalam mobil nya.
Lingling segera menancap gas mobilnya ke arah kantor, ia tak sabar akan bertemu orm.
Ia ingin melihat reaksi orm, setelah orm melakukan adegan intim bersamanya semalam.
Setelah sampai di kantor, ia sudah melihat orm yg baru tiba juga. ia datang dengan menggunakan taksi online.
Mata lingling langsung tertuju dengan orm, sedikitpun matanya tak ingin lepas pandangan dari gerak gerik tubuh orm.
Orm yg merasa diperhatikan oleh boss nya tersadar, ia mengerutkan dahinya karna heran.
"Ada apa dengan nya? kenapa dia melihatku seperti itu?" Gerutu orm pelan
Orm melihat lingling sangat terheran heran, ia masih terpaku di depan kantor sembari melihat aneh ke arah lingling.
Tiba-tiba ada sebuah mobil berjalan kearah orm dan seperti nya ingin menabrak orm yg sedang berdiri.
Mata ling yang dari tadi hanya tertuju oleh orm, menyadari akan ada mobil yg berjalan kencang ke arah orm berdiri.
"Ooorrrrmmmmmm...." Teriak linglingLingling berlari menghampiri orm untuk menyelamatkan nya yg hampir saja terserempet oleh mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
Любовные романыPernikahan yg didasarkan oleh kesepakatan 2 manusia yang tertulis di atas matrai.. Apakah kedua manusia itu akan saling jatuh cinta beneran atau tidak ? Tidak ada yang tau wkwk karna sesungguhnya hidup itu tidak ada yang tau hari esok dan seterusny...