Please wake up🥹

876 113 29
                                    





Setelah insiden kecelakaan orm, lingling sangat terpuruk.
Ia tidak masuk kantor, ia tidak mengurus diri nya sendiri sampai ia pernah jatuh sakit dan di rawat di RS.

Kantor di handle oleh dandao, untungnya ada dandao sahabatnya yg mengerti akan keadaan lingling.

Satu minggu sudah orm belum siuman juga, lingling sangat setia menemani orm, ia menunggu orm sampai siuman.

Lingling yg sedang berjaga dipinggir tempat tidur pasien terkejut mendengar layar monitor orm berbunyi.

Ia segera memanggil dokter, lalu dengan cepat dokterpun tiba.
Selama dokter memeriksa keadaan orm, lingling menunggunya diluar.

Selama dokter memeriksa keadaan orm, lingling menunggunya diluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Lingling menunggu diluar tepat di depan pintu ruangan orm.
Ia menahan air matanya untuk tidak keluar, tapi tak pernah bisa.
setiap hari ia selalu menangis ketika mengingat keaadan orm yg belum sadar kembali.

Setelah orm selesai di periksa oleh dokter, dokter itupun keluar dan berbicara pada lingling

"Pasien tidak apa-apa nyonya, hanya refleks sedikit, karna biarpun pasien belum sadarkan diri, ia tetap merasakan apa yg terjadi di dekatnya"

"Ah baiklah dokter, terimakasih dokter"

"Tolong jaga pasien dengan baik sampai ia sadar kembali"

Lingling kembali memasuki ruangan orm.
Lagi lagi ia meneteskan air matanya karna melihat orm yg tak berdaya itu berbaring di tempat tidur.

Biasanya ia melihat orm yg selalu ceria, orm yg cantik, dan orm yg selalu jahil menggoda nya.
Tapi kini ia hanya melihat orm yg sedang tertidur pulas.

Lingling menghampiri orm, ia duduk di sebelah orm.

"Orm, cepatlah bangun sayang" ucap ling memegang tangan orm

"Aku kesepian tanpamu orm"

"Orm, sayang aku sangat rindu"

"Kamu baik-baik yah, karna aku besok akan mulai bekerja kembali" ucap ling sembari membelai lembut kepala orm

Setiap hari lingling selalu berbicara dengan orm, meskipun tak ada jawaban dari orm.

THAILAND 08.00 PAGI

Lingling kembali bekerja, karna sudah 1 minggu ia tidak bekerja.

Sebenarnya ia tidak bisa meninggalkan orm, takut sesuatu hal buruk terjadi lagi kepada orm.
Skrg lingling sudah memperkerjakan seorang bodyguard untuk berjaga di depan pintu ruang rawat orm.

3 orang bodyguard akan berjaga 24 jam menjaga orm.

Saat ini belum ada tanda-tanda pelaku insiden kecelakaan.
Tetapi kemarin ying memberi kabar kalau dia sempat melihat mobil yg menabrak orm itu kabur.

FLASHBACK ON...

Yingying dan prig sedang perjalanan menuju RS untuk memeriksa kandungan prig, karna prig juga sedang hamil.

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang