Lima Belas - Berakhir

258 41 16
                                    

GUYS, AKU BIKIN CERITA INI SEPERTINYA MENGGUNAKAN 98% EMOSIKU. SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA CERITANYA 👉🏻👈🏻🥺.
BTW KALO SUKA JANGAN LUPA DI VOTE DAN KOMEN!

.
.
.
.
.
— — —

Kegiatan hari kelulusan telah usai. Kimmy meminta Sello untuk mengajak Chyntia dan Erine makan bersama dirumahnya. Sello sebenernya agak kesel dengan permintaan Kimmy, kemarin minta biar Sello foto sama Chyntia, sekarang malah minta biar Sello mengundang Chyntia makan dirumahnya. Bukannya Sello orang yang tidak bisa mengabulkan permintaan anaknya, Sello hanya tidak mau kalau Gracie kesal dengannya karena Sello sekarang jadi sering bertemu dengan masa lalunya.

"Pa, pliss, undang Bunda sama Kakak". Pinta Kimmy

"Kimmy, kamu jangan aneh-aneh deh. Kamu udah dewasa seharusnya kamu ngerti sama keadaan". Balas Sello

"Plis Pa.. Kali iniii aja, boleh ya..". Kimmy masih terus membujuk agar Sello mau menerima permintaannya.

"Ngga, Sayang. Maaf, Papa gabisa. Papa harap kamu ngerti". Tegas Sello

"Tapi Pa — ". Kimmy tidak melanjutkan bicaranya karena air matanya yang mulai turun.

"Kenapa Pa, kok Kimmy nangis". Gracie datang menghampiri Sello dan Kimmy yang sedari tadi berdebat di ruang keluarga.

"Mamaaa". Kimmy langsung memeluk Gracie saat sudah disampingnya.

"Kenapa, Sayang? Hm?". Tanya Gracie sambil mengusap-usap punggung Kimmy.

"Mama.. Aku mau Bunda sama Kakak makan malam disini nanti malam. Boleh kan? Boleh ya Ma, plisss".

Gracie menatap Sello ketika mendengar permintaan Kimmy. Gracie masih belum menjawab permintaan Kimmy tapi dia terus mengusap punggung anaknya agar lebih tenang.

Sello yang menyadari arti tatapan Gracie pun menggeleng, memberi tanda bahwa tidak perlu mengiyakan permintaan Kimmy.
Gracie menghembuskan nafas lelah, kemudian mencium kepala Kimmy.

"Gimana Ma, boleh kan?". Tanya Kimmy kembali disela-sela tangisnya.

"Papa sama Mama mau bicara dulu ya Sayang, kamu sekarang istirahat dulu. Nanti sore Mama bangunin kamu, oke". Kimmy pun melepas pelukannya dengan Gracie.

"Anak Papa sama Mama ngga boleh nangis". Ucap Gracie sambil mengusap air mata Kimmy di pipinya.

...

Dikamar Sello dan Gracie sedang terjadi perdebatan kecil. Tentu saja perdebatan itu karena permintaan Kimmy tadi. Sello yang terus berkata tidak mau menyakiti perasaan Gracie, dan Gracie yang terus mencoba untuk memberikan kebahagiaan Kimmy.

"Aku mau Kimmy bahagia Mas, Kasih aja apa yang diminta Kimmy". Ucap Gracie

"Kita ini suami istri, Sayang. Masak iya aku ngundang mantan istri aku buat makan malam bersama. Aku tau kamu sebenernya pasti ngga rela kan. Jujur aja sama aku. Aku ngga mau bikin kamu sakit karena selama aku bertemu Erine, kita jadi sering berhubungan dengan mantan istri aku". Ucap Sello panjang lebar.

"Aku gapapa Mas, kamu ajak mereka makan malam dirumah kita ya". Jawab Gracie

"Ngga mungkin kamu gapapa, Sayang. Istri mana yang ngga sakit liat suaminya masih berhubungan dengan mantan istri karena seorang anak. Sekarang aku tanya, Kamu masih sayang sama aku?". Tanya Sello dengan menatap lekat mata Gracie.

"Hah? Ya jelas aku sayang sama kamu lah Mas, pertanyaan kamu diluar konteks". Jawaban Gracie

"Kalau kamu sayang sama aku. Jelas kamu tidak akan menerima permintaan Kimmy dan kamu tentu lebih memilih kebahagiaan hubungan kita". Jelas Sello

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Twins Meet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang