Zee sedang berbaring memegang ponselnya, ia membaca pesan dari beberapa teman di akun instagramnya. Satu notif membuat satu lengkung manis tampil di wajahnya, Zee membuka pesan tersebut.
"Lucu banget sih!" kekeh Zee mengamati paparazi Arga sedang tidur yang di kirim oleh Karisa, dia juga mengirim beberapa foto perayaan hari guru kemarin.
Zee memencet gambar telepon dan menempelkan ponselnya pada telinga, dia tersenyum sebelum akhirnya Karisa menjawab panggilan tersebut.
"Kenapa?" suara Karisa terdengar meledek dari seberang.
"Ish Ris, jangan gitu dong. Gue-" kalimat Zee terputus saat Karisa tiba - tiba menyahut dan menyebut nama Arga.
"Soal Arga?" sergah Karisa tertawa dari seberang.
"Kok lo tahu, sih?"
"Ya, tahulah! Gue 'kan dulunya mantan peramal!"
"Emang gitu?"
"Ya, enggaklah! Mau nanya apa?"
"Aku sebenernya mau jujur,"
"Lo suka ya, sama Arga?"
"Hah eng-"
"Udah deh! Jujur aja nggak usah malu, iya 'kan?"
"Iya, tapi jangan kasih tahu dia ya?"
"Kenapa?"
"Gue takut, kalo cuma gue yang jatuh cinta sepihak. Gue juga, nggak mau terlalu berharap kalo Arga suka sama gue."
"Nanti deh, gue coba pancing Arga. Ntar lo denger aja sendiri pendapat Arga tentang lo, kalo sama gue Arga nggak mungkin bohong!"
"Tapi jangan bilang gue suka sama dia ya?"
"Santai - santai!"
"Oke, btw thanks ya? Buat foto - fotonya!"
"Sama - sama, kalo lo perlu paparazi yang lebih lucu lagi nanti gue usahakan!"
"Ish Karisa!"
Setelah memutuskan panggilan tersebut, Zee kembali mengamati foto Arga yang menurutnya sangat gemas saat tertidur. Apalagi Arga tertidur di tempat duduknya, itu adalah sebuah hal kecil yang cukup menyentuh hatinya.
Zee tipe yang tak mudah mencintai atau dekat dengan lelaki, namun Arga berbeda. Caranya membuat tawa yang unik dan cukup mengesalkan membuat benih - benih cinta tumbuh perlahan di hati Zee. Dia menyukai sifat Arga yang humoris, Arga adalah manusia paling unik di semesta ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tangkai Cinta Milikku (Andai aku bisa kembali)
Phi Hư Cấu🏅#cintakita (03/11/2024) Zee yang berkepribadian introvert tiba - tiba harus berurusan dengan Arga, cowok ekstrovert dan memiliki sifat jahil. Zevanya Maheswari menganggap Arga Arsenio Nararya sebagai cowok freak, yang sering mengganggunya. Bukan...