CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATAMaaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat
☆SELAMAT MEMBACA☆
"Mas"
"Mas"
"Mas Zean" Marsha mengusap pelan pipi suaminya yang masih tampak nyenyak sekali.
"Maasss"
"Hhhmmm kenapa sayang" jawab Zean dengan suara parau khas bangun tidur.
"Kan semalem janjinya mau nemenin ke pasar"
"Sekarang jam berapa ?" Tanya Zean dengan mata yang masih menyipit.
"Jam 5 subuh"
"Hhmm okeey" Zean bangkit dari tidurnya, duduk diatas tempat tidur, berusaha mengumpulkan nyawanya.
"Aku ganti baju dulu ya"
"Eeehhh" Zean menahan tangan Marsha.
"Morning kissnya mana, masa main kabur-kabur aja" ujar Zean.
"Hihihi"
Muaaacchhhh
"Good Morning sayangnya aku" ucap Marsha tersenyum manis sekali didepan wajah Zean.
Muaaacchhhh
"Morning to cintanya akuuu"
"Daaah cuci muka, gosok giginya yaa" titah Marsha.
"Siaap sayang"
Zean dan Marsha sudah diperjalanan menuju pasar. Untung jarak dari rumah ke pasar yang akan mereka kunjungi terbilang cukup dekat, hanya sekitar 10 menit saja dari rumah.
"Buseeeet rame banget sayang" gumam Zean melihat keadaan disekitar pasar.
"Hahahaha agak kaget ya, perdana ke pasar, ternyata serame ini" ucap Zean.
Zean cukup kesulitan mencari tempat untuk parkir mobil, keadaan pasar yang rame membuat Zean harus parkir cukup jauh.
"Waaaww hihihihi" Marsha sedikit shock ketika masuk kedalam pasar.
"Untung pake sendal hahahaha" ujar Zean.
Mungkin outfit mereka hari ini akan menjadi outfit andalan keduanya saat kepasar. Zean memakai celana cargo pendek sedikit diatas lutut dengan atasan baju kaos hitam. Marsha memakai celana panjang gombrong dengan kaos oversize.
Keduanya benar-benar menjelma menjadi rakyat biasa pagi ini."Kamu hari ini mau aku masakin apa ?" Tanya Marsha yang sedari tadi berjalan menggandengan lengan kiri Zean.
"Aku terserah kamu aja sayang, apapun itu aku pasti makan" jawab Zean.
"Okeeey, kita mampir ke ayam dulu kalo gitu" belanjaan pertama jatuh pada the one and only, ayam.
"Bu, mau ayamnya 2 kilo ya"
"Okee mba"
Marsha membeli beberapa macam lauk pauk mentah untuk di stock dirumah. Ayam, daging, seafood, sayur, dll.
"Udah ??" Tanya Zean.
"Udah mas, cukup deh, binggung juga aku hehehe"
"Hahaha tapi kamu keren deh, pertama kali kepasar tapi keliatan udah enjoy aja gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey (ZeeSha)
Fanfiction(MY FAMILY'S VOYAGE Season 2) Mengangkat perjalanan cinta Kapten Zean dan Marsha. Apakah kisah cinta anak ketiga keluarga Aksara akan berakhir bahagia seperti kisah cinta kakak dan adiknya ??