|09|

117 21 3
                                    

Up lagi sayang, siapa yang masih nunggu???

Vote dulu biar ga lupa.


***





Asap rokok, mengepul tertiup angin di halaman
belakang mansion Felano.

Ezza, tanpa rasa takut duduk dengan santainya di kursi taman.

Setelah makan malam selesai, mereka lanjut mendiskusikan masalah tentang pernikahan yang akan di langsungkan besok pagi. Tentunya sempat berdebat panjang yang menguras banyak emosi.

Ezza sendiri sebenarnya tidak begitu peduli, ia hanya memberikan pendapat kecil sebagai formalitas.

Ingatkan bahwa Ezza adalah Zein, yang tentu saja ia bisa mencari tahu dengan cepat sampai ke akar-akarnya.

Untuk saat ini biarkan semuanya berjalan sebagai mestinya. Ia hanya akan menjadi pengamat, mungkin akan sedikit bertindak hanya jika Nataya melakukan hal di luar prediksinya.

"Matiin rokoknya, Daddy bisa marah kalo liat."

Melirik sebentar ke samping, Angkasa duduk di samping Ezza tanpa permisi.

Abai, Ezza tidak mendengarkan perkataan Angkasa.

Setelah hening untuk beberapa saat, Ezza membuang puntung rokoknya asal, dan membuka suara.

"Jadi, lo anak bajingan itu?"

"Mulut lo kurang ajar juga ternyata."

Terkekeh sebelum menjawab, "Bokap lo lawak, nyokap gua kocak, pada stres semua tu orang kaga ada yang bener!" ujarnya so iye.

Angkasa, memperhatikan Ezza dengan intens, entah kenapa ia selalu merasa tertarik dengan anak ini. Bukan tertarik karna cinta, hanya saja aura anak ini bener-bener kuat dan selalu bikin penasaran.

"Lo setuju bokap lo nikah lagi?" tanya Ezza.

"Tergantung." jawabannya acuh.

"Maksud lo?"

"Kalo lo mau jadi wakil Antasena, gue bakal terima kalian untuk tinggal di rumah ini. Tapi kalo lo nolak-" Kasa, mencondongkan badannya untuk berbisik di telinga Ezza, "Gue pastiin nyokap lo itu, abis di tangan gue."

Ezza terdiam, melihat kepergian angkasa tajam.

Sebelum kemudian dahinya menyernyit dan tangannya mengepal, Ezza memukul dan menendang udara seakan melampiaskan emosinya.

"Sinting anjg! Gajelas bangke! Keren lu begitu? Tai!"





***






Alga Felano siapa yang tidak kenal dengannya? Seorang pembisnis yang sangat sukses sehingga membuat kebanyakan orang iri dengannya. Di tambah tampangnya yang cukup rupawan dengan dua istri, tentu saja menjadikannya sangat di kenal oleh kebanyakan orang.

Alga itu bodoh, gampang di hasut dan emosian. Ia bahkan tidak pernah berani melawan orang tuanya, atau lebih tepatnya, Alga takut tidak di akui dan di buang dari keluarga Felano.

Ia itu licik, sangat sangat licik, manusia yang harus di waspadai dan di awasi, orang-orang bahkan tidak tahu, seberapa bejatnya Alga.

Pria itu cukup baik menutupi segalanya.






Agusvina Rahayu sosok perempuan elegan yang menjabat sebagai istri pertama Alga.

Vina ini mempunyai pribadi yang pemberani, hebat, mandiri, aura labraknya kuat banget lah pokonya. Jika di dalam novel, mungkin Vina akan digambarkan sebagai antagonis yang mencintai protagonis pria secara ugal-ugalan.

EZ: LINGKARAN REINKARNASI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang