01. Aku Tidak Perduli, Aku Menyukaimu.

559 70 6
                                    

Don't forget to like and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Don't forget to like and comment.
I hope you guys enjoy😉

Comment

Like

And

Follow Afrizal_ahmad

Love you all

From Xiao Shishi 😘😘😘

-_-_-_-_-

"Pengantin wanita sudah datang, kereta kudanya begitu mewah, kudengar dia berasal dari dareah perbatasan." arak-arakan ramai terjadi, sebuah kereta kuda yang tampak mahal melewati alun-alun dengan banyaknya orang-orang yang menonton.

"Yah, tidak heran, ku dengar pengantin kali ini sangat cantik, aku penasaran seberapa cantiknya itu." ucap salah seorang warga.

"Jangan membayangkannya, walaupun kau mendengar bahwa dia cantik, sekarang dia itu adalah wanitanya Kaisar Tirani, kau ingin mati?!"

"Huh! Jangan menggertak, aku sudah tau Kaisar memang kejam, jadi aku hanya bicara saja. Mana mungkin aku penasaran hingga benar-benar ingin melihatnya.

"Lihat-lihat, jendelanya terbuka!"

"Ahh sepertinya itu pelayannya."

   Di sisi lain, di dalam kereta kuda, seorang gadis menutup kembali jendela dan bertanya dengan hari-hari pada seorang wanita yang sudah memakai pakaian pengantin lengkap dengan penutup wajahnya, jadi gadis itu tak bisa melihat bagaimana rupa calon selir Kaisar ini.

"Mm, Nona ..  Maksudku Nyonya ... Apa anda membutuhkan sesuatu?" tanya gadia itu.

    Tapi tak ada tanggapan seperti sebelumnya. Sejak gadis itu di tunjuk untuk menjemput calon mempelai, gadis itu begitu bersemangat, dia bahkan berniat membantu calon mempelai wanita berdandan, tapi saat dirinya sampai di tempat bangsawan perbatasan, sang mempelai sudah siap dengan segala keperluannya.

"Oh baiklah jika anda tidak membutuhkan apapun." gadis itu akhirnya diam.

     Nama gadis itu adalah Meng YiYao, wanita bertubuh mungil dengan rambut panjang yang di ikat rapi. Dia memakai pakaian pelayan khusus, karena dia akan melayani selir Kaisar jadi dia tidak boleh di samakan dengan pelayan lainnya.

"Nyonya, keretanya berhenti, sepertinya sudah sampai." YiYao membuka jendela lagi, seorang prajurit membuka pintu dan mempersilahkan mempelai untuk turun dari kereta.

   Namun, bukannya turin, sang mempelai justru hanya diam dan tak merespon panggilan apapun.

'Sebenarnya, kenapa aku bisa ada di sini?'

Sebulan sebelumnya ....

      Beberapa warga desa perbatasan sedang berburu di hutan, mereka tengah mengejar seekor rusa surgawi yang tersesat di hutan kayangan.

[BL] The emperor's concubine turned out to be a heavenly dragon [YiZhan] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang