05. Selir Pertama Dan Kedua.

303 40 18
                                    

Don't forget to like and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget to like and comment.
I hope you guys enjoy😉

Comment

Like

And

Follow Afrizal_ahmad

Love you all

From Xiao Shishi 😘😘😘

-_-_-_-_-_-_-

"Baginda mohon maaf atas kelancaran saya, bolehkan saya bertanya?" Wang Yibo yang tengah membaca gulungan yang beberapa saat lalu di berikan oleh Cheng Xiao kini mendongak dan menatap pria yang baru saja bicara.

"Katakan?!"

"Apakah anda membiarkan yang mulia Permaisuri begitu saja?" tanya pria itu.

"Apa maksud penasihat Xiao?" Wang Yibo menatap Xiao XingChen dengan tenang. Sebenarnya dia sudah tau maksud dari ucapan Penasihatnya itu, akan tetapi dia hanya tidak ingin membicarakannya saja.

"Yang mulia Permaisuri terlalu dekat dengan Kesatria nya, Kesatria Xu Kai. Apakah anda akan membiarkan hal itu terjadi?" Wang Yibo hanya diam saja, sebenarnya dia sudah tau hubungan antara Permaisuri dengan Kesatrianya itu.

Di hari pernikahan mereka, keduanya sudah membuat perjanjian untuk tidak terlalu dekat satu sama lain, termasuk dalam hal perasaan.

Wang Yibo menikah dengannya hanya karena Cheng Xiao adalah putri dari petinggi Kekaisaran. Jadi dia menerima pernikahan tersebut. Namun ternyata, Cheng Xiao sebenarnya sudah memiliki kekasih bernama Xu Kai, bahkan keduanya sudah memiliki seorang putri yang kini berusia 2 tahun.

Putri kecil itu kini di asuh oleh keluarga dari Xu Kai, dan Wang Yibo tidak terlalu memperdulikan hal itu, karena pernikahan dengan Cheng Xiao sudah berlangsung selama 5 tahun, dan saat Cheng Xiao Hamil lalu melahirkan, orang luar mengira bahwa bayi itu telah meninggal.

Mereka pikir bayi itu milik Kaisar dan Permaisuri, pada kenyataannya, bayi itu adalah anak dari Permaisuri dan kesatrianya yaitu Kesatria Xu Kai.

"Jangan terlalu di pedulikan, untuk saat ini fokus dengan perang, karna sepertinya sebentar lagi perang akan pecah."

"Baik Baginda."

-_-_-_-_-_-

Beberapa minggu kemudian, Wang Yibo tengah berjalan menuju kamar Xiao Zhan, pagi ini cuaca cukup cerah. Dan memang jadwal Wang Yibo tidak terlalu sibuk.

Jadi saat ini dia berniat menghabiskan waktu dengan Xiao Zhan untuk mengajaknya berjalan-jalan keluar, karena dari yang dia dengar, Xiao Zhan sedang tidak terlalu sehat selama beberapa hari, Wang Yibo jadi merasa khawatir.

Wang Yibo membuka pintu dan melihat Xiao Zhan tengah serius menulis dengan tenang, tatapannya begitu fokus sampai dia tidak menyadari kehadiran Wang Yibo di ruangan itu.

[BL] The emperor's concubine turned out to be a heavenly dragon [YiZhan] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang