03. Aku Ingin Bekerja Juga 🔞

347 56 12
                                    

Don't forget to like and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Don't forget to like and comment.
I hope you guys enjoy😉

Comment

Like

And

Follow Afrizal_ahmad

Love you all

From Xiao Shishi 😘😘😘

-_-_-_-_-

     Beberapa hari berlalu, Wang Yibo kembali ke kamar Xiao Zhan dengan membawa satu nampan makanan di tangannya, semua orang nampak terkejut dengan hal itu.

    Bagaimana tidak terkejut, setelah beberapa hari, Kaisar kembali lagi ke kamar selir ke tiga Xiao Zhan, bahkan membawa makanan sang selir dengan tangannya sendiri. Ini sangat langka!

"Apa yang dia lakukan?" tanya Wang Yibo kepada pelayan yang membatu mengurus Xiao Zhan.

"Be.begini Baginda, sejak Baginda pergi beberapa hari lalu, Selir ketiga tidak mau keluar, tidak mau bicara, bahkan tidak bergerak dari tempatnya." jelas sang pelayan dengan takut.

"Apa?!" tentu saja Wang Yibo terkejut, jika di hitung ini sudah 4 hari dia tidak datang, apa yang sebenarnya dia lakukan?!

"Buka pintunya!" perintah Wang Yibo pada prajurit yang menjaga pintu. Dengan segera kedua prajurit membuka pintu kamar itu, setelah Kaisar masuk, pintu kembali di tutup.

"Kaisar!" Xiao Zhan berseru senang melihat Wang Yibo datang. Dia berusaha bangun, kemudian dia kembali jatuh.

"Apa yang terjadi?" tanya Wang Yibo sambil membantu Xiao Zhan setelah meletakkan nampan di atas meja.

"Entah, sepertinya Kakinya tidak berfungsi." Xiao Zhan menatap kakinya sendiri. Wang Yibo dengan cepat melihat keadaan kaki Xiao Zhan, terlihat sedikit bengkak dan juga sangat kaku.

"Kenapa bisa seperti ini?" tanya Wang Yibo lagi. Xiao Zhan menggeleng tidak tau.

"Apa kau terus duduk di sini?" Wang Yibo menatap Xiao Zhan dengan serius. Xiao Zhan kali ini mengangguk dan tersenyum dengan ceria.

"Aku anak yang baik, menunggu dengan tenang." katanya. Wang Yibo terkejut mendengar hal itu. Sebenarnya bagaimana selama ini Xiao Zhan hidup.

"Aku akan mengobati kakimu."

"Tapi makanannya ..." Xiao Zhan sejak tadi sudah melirik nampan di atas meja, aromanya sudah membuat perutnya keroncongan.

"Kapan terakhir kali kau makan?" Wang Yibo curiga Xiao Zhan tidak makan apapun saat dirinya pergi.

"Hmmm, tadi pagi, pelayan di depan yang membawanya." ucap Xiao Zhan dengan tenang. Wang Yibo menghembuskan napas lega, setidaknya Xiao Zhan tidak terlalu bodoh untuk menolak makan.

"Baiklah, makan dulu nanti aku akan obati."

"Baiklah ..."

-_-_-_-_-

[BL] The emperor's concubine turned out to be a heavenly dragon [YiZhan] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang