Don't forget to like and comment.
I hope you guys enjoy😉Comment
Like
And
Follow Afrizal_ahmad
Love you all
From Xiao Shishi 😘😘😘
-_-_-_-_-_-
"Jie, apa kau lihat Selir Ketiga tadi?" Zhao Lusi bertanya saat mereka sedang kembali menuju kediaman keduanya. Karena di Istana yang besar itu, Zhao Lusi dan Zhao Liying berada di kediaman yang sama.
Itu karena permintaan dari keduanya, mereka yang memang suadara kandung meminta Kaisar untuk memberikan satu tempat yang luas untuk mereka berdua untuk bisa tinggal bersama.
"Ya ..." jawab Zhao Liying, suaranya terdengar ragu.
"Ada apa, Jie?" tanya Zhao Lusi lagi.
"Pantas saja selama ini Baginda tidak tertarik pada kita, melihat selir ketiga tadi, aku merasa seperti ikan di dalam mangkuk kecil*."
(*Maksudnya tidak bisa melihat dunia luar yang sangat luas.)
"Ya, selir ketiga memang sangat cantik, aku sendiri sebagai wanita jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya." ucap Zhao Lusi membenarkan ucapan Kakaknya.
"Ssst, jangan bicara sembarangan, kau pasti sudah mendengar tentang tahanan itu, dia di buat buta oleh Baginda hanya karena melihat Selir ketiga. Jadi jangan bicara sembarangan, kita tidak akan tau apa yang akan di lakukan Baginda pada kita."
"Ahh ya Jiejie benar."
-_-_-_-_-
"Kaisar! Kaisar Lihat!" di sisi lain, Xiao Zhan tampak senang, melambaikan tangannya memanggil Wang Yibo agar mendekat.
"Kau terlihat senang?" tanya Wang Yibo sambil berjalan mendekat ke arah Xiao Zhan.
"Senang! Lihat ada banyak kupu-kupu dan juga burung!" Wang Yibo senang melihat Xiao Zhan yang tertawa begitu lepas.
"Ya, bagus jika kau merasa senang." Wang Yibo hanya mengawasi saat Xiao Zhan bermain dengan beberapa hewan.
Saat tiba-tiba ada ledakan yang terjadi di dekat taman, Wang Yibo sangat terkejut akan hal itu. Dengan segera dia berniat membawa Xiao Zhan menjauh, tapi Xiao Zhan tak bergeming.
Lalu, ledakan kedua terjadi, kali ini tepat di area taman, Wang Yibo memeluk Xiao Zhan dengan erat melindunginya dari ledakan itu, walaupun ledakan itu tidak sampai ke tempat mereka.
"Zhan ayo cepat berlindung, tempat ini sudah tidak aman!" ucap Wang Yibo berusaha membawa Xiao Zhan pergi. Akan tetapi Xiao Zhan benar-benar tak bergeming sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The emperor's concubine turned out to be a heavenly dragon [YiZhan] [TAMAT]
Fiksi Penggemar01-11-24 The emperor's concubine turned out to be a heavenly dragon Kaisar tirani mendapat kabar di sebuah desa di dekat perbatasan, bahwa desa itu menemukan seorang wanita yang sangat-sangat cantik bagaikan Dewi yang turun dari surga. Seperti...