02. Sangat Polos.

338 56 3
                                    

Don't forget to like and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget to like and comment.
I hope you guys enjoy😉

Comment

Like

And

Follow Afrizal_ahmad

Love you all

From Xiao Shishi 😘😘😘

-_-_-_-_-

"Baginda, panglima ingin bertemu." suara ketukan membuat Kaisar menoleh ke arah pintu.

"Pergilah!" usirnya.

"Tapi Baginda ..." suara itu terdengar lagi dari balik pintu.

"Pergi sebelum aku membunuhmu!" ancam Kaisar.

"Baik Baginda maaf telah mengganggu pagi anda." Kaisar tak menanggapi lagi, kemudian fokusnya kini beralih ke arah tempat tidur.

    Dengan perlahan ia duduk di tepi menatap pria yang berbaring dengan selimut menutupi tubuhnya, hanya menyisakan wajahnya saja.

"Sangat cantik ..." dia menganggumi itu.

    Tiba-tiba pintu di ketuk, beberapa pelayan masuk ke dalam kamar dan membungkuk memberi salam, sebenarnya mereka terkejut mendapati Kaisar masih ada di kamar itu.

   Bagaimanapun, sebelumnya bahkan saat menikah dengan permaisuri, Kaisar tidak tinggal satu malam di kamar Permaisuri, tapi kini Kaisar masih duduk di tempat tidur di mana Selir tengah tertidur.

"Baginda, kami akan membantu membersihkan ..."

"Tidak perlu, aku sendiri yang akan melakukannya!" perintah Kaisar adalah mutlak. Semua orang terkejut untuk beberapa saat, namun kemudian tersadar dan segera meninggalkan ruangan itu.

"Apa aku membangunkanmu?" tanya Kaisar sambil mengelap lengan Xiao Zhan dengan kain basah.

"Apa matahari sudah tinggi?" Xiao Zhan berusaha bangun.

"Tidurlah lagi jika kau lelah." ucap Kaisar setelah selesai mengelap tubuh Xiao Zhan.

"Aku lapar ..." Xiao Zhan menatap Kaisar dengan tatapan sayu, seperti anak kecil yang ingin di beri permen.

"Baiklah, apa yang ingin kau makan?" Xiao Zhan berpikir sejenak.

"Tidak tau ..." ucapnya dengan ragu.

"Tidak tau? Ingin bubur atau daging?" tanya Kaisar lagi.

"Daging. Aku ingin daging!" kata Xiao Zhan dengan antusias.

"Baiklah, aku akan meminta orang untuk membuat daging." Kaisar tersenyum, entah mengapa merasa senang dengan interaksi ini.

    Kaisar selesai memakaikan baju untuk Xiao Zhan, dan membantunya duduk untuk makan, karena makanan sudah siap tersaji di meja.

[BL] The emperor's concubine turned out to be a heavenly dragon [YiZhan] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang