Pagi hari ini sakura, sasuke bersama tonton akan pergi menuju ke kota dekat mereka berada.
Sakura mempunyai suatu ide yang akan di lakukan untuk mengantar sasuke kembali ke kerajaannya bahkan dirinya juga ingin sekali ikut ke sana.
Walau awalnya dirinya sempat berdebat dengan tonton soal sakura yang ingin pergi ke sana tapi dengan keras kepalanya sakura tetap pada kemauannya.
Sakura dan sasuke sedang duduk di bawah pohon dengan pakaian aneh yang di pakai mereka berdua.
"apa anda yakin kita akan memakai baju seperti ini"tanya sasuke dengan kurang yakin akan penampilannya.
"bicara biasa saja dengan ku, jangan terlalu formal suke" sakura merapikan penampilannya, merasa bahwa baju yang di pakainya sangat cocok dengan dirinya.
"kita harus menyamar, agar tidak di ketahui oleh orang lain, apalagi aku seorang elf. Bisa-bisa di aku di serang oleh orang di sini" ucap sakura sambil melihat daerah sekitanya.
"terima kasih karna sudah mau membayar baju ini, tenang saja nanti ku ganti saat sudah mendapat gantinya" sakura dengan spontan langsung merangkul bahu sasuke, membuatnya seketika merunduk.
"ayo, kita bekerja sedikit" dengan semangat sakura membawa sasuke menuju tempat dirinya akan mencari uang.
Tonton yang melihat tingkah sakura, hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.
Mereka sekarang berada di tengah kolam yang berada di tengah kota tersebut dengan sakura yang sedang duduk di bawah beralaskan kain dan sasuke yang berdiri di sampingnya.
(penampilan mereka berdua)
"mendekatlah dan lihatlah aku akan meramalkan masa depan kalian"teriak sakura dengan lantang mengundang perhatian beberapa orang yang mendekatinya.
"ayo sini biar aku ramal masa depan kalian" ucap sakura.
Seorang wanita tiba-tiba datang menghampiri sakura sambil menatap sasuke dengan pandangan malu-malu.
"nona apa pria di sampingmu itu kau jual"tunjuk wanita itu ke arah sasuke.
"eh, maksud nyonya pria ini"tunjuk sakura dengan kaget ke arah sasuke.
"benar nona, dia tampak begitu tampan, aku akan membayarmu 100.000 kion emas untuk pria itu" ucap sang wanita sambil menatap malu-malu ke arah sasuke.
Sasuke yang mendengar ucapan wanita itu hanya bisa terdiam tanpa melihat wajahnya, akibat ulah sakura yang menutup kedua matanya.
"nyonya, dia adalah suami saya. Saya tak tega menjual dirinya bahkan kedua matanya pun sudah menjadi buta nyonya" ucap sakura dengan berpura-pura menangis.
"lihatlah kedua matanya telah di tutup nyonya, kami pun berada di sini hanya untuk mencari uang, di tambah suami saya sudah tak bisa memuaskan pasangannya di karenakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Elf Sakura
FantasyHaruno Sakura seorang mahasiswa kedokteran yang penuh dengan semangat dan keceriaan. Mempunyai keluarga dan teman yang menyayanginya merupakan sebuah nilai plus dalam hidupnya. Suatu hari tanpa sengaja sakura mengalami kecelakaan di dalam bis saat m...