Di pagi hari, Terlihat seorang gadis yang bangkit dari tidurnya, ia terbangun karena sinar matahari yang mengarah kepada matanya.
Lalu ia pun menuju kamar mandi untuk segera pergi kerja.
•skip
Kini gadis itu menggunakan kemeja berwarna putih dan dibaluti oleh jas berwarna hitam, dilengkapi dengan dasi hitamnya dan jam yang sudah melingkar sempurna di tangan kirinya.
"Ara mana sih, kok belum bangun."
Gumam gadis itu.Shani Gavanatio, seorang CEO yang jabatannya diwariskan oleh alm. Ayahnya, dan memulai hidup baru bersama adiknya, yaitu. Araviga Gaharlan. Mereka tinggal dirumah Hasil kerja keras Shani, jika tak ada Shani, mungkin Ara sudah tidur di bawah jembatan.
Shani Mempunyai karakter yang tegas, dingin namun Soft Spoken atau bisa disebut "lemah lembut.".
Sedikit physical touch, keras kepala akibat turunan alm. Ayahnya. Jika lemah lembut ya turunan alm. Mamanya.Tidak terlalu cuek, namun selalu berbicara dengan nada yang dingin, hingga semua orang tak bisa membantahnya.
Ara, sifat buaya nya membuat semua orang terpikat padanya, namun bodohnya Ara jika sudah membuat seseorang jatuh cinta kepadanya, ia akan rela lari dari orang itu sampai ke ujung dunia.
Bisa dibilang Ara itu Act of service, Ia juga peka sama seperti Shani, sikap manis nya turunan alm. Ayahnya. Ia akan menjadi dua sisi jika bersama orang tertentu, cengeng, manja, jahil.
Shani adalah yang paling tertua diantara yang lainnya, Seperti Zeetio Agralion. Salah satu adik sepupu dekat Shani dan Ara.
Christy zarindration, anak paling muda atau termuda diantara keluarga dekatnya, suka bengong, pikirannya lemot, sama seperti Zee.
Shani atau lebih akrab dikeluarganya dipanggil "cici" oleh adik adik bungsunya, ia juga mempunyai sifat keibuan sejak ditinggal orang tuanya.
Kedua orang tua Shani pergi disaat Shani berumur 9 tahun dan Ara 7 tahun. Mereka dijemput oleh orang tua Zee dan Christy atau bisa disebut om dan Tante mereka. Tetapi saat diwariskan pekerjaan atau jabatan itu, Shani memutuskan untuk tinggal pisah dari keluarga Christy dan Zee,
Dan akhirnya mulai lah kisah atau lembaran baru dihidup Shani.
Jangan lupa vote
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Biasa
Teen Fiction"Kita pernah berlabuh didergama yang sama, Menaruh rasa pada Kisah yang sama." -Grc "Namun cinta tak selalu Berakhir Amerta, layaknya bianglala Yang tak mampu bertahan." -Shn "Kini antar jarak aku dan kamu, Terbentang luas tak terjangkau. Cinta in...