part 2

55 6 0
                                    


Setelah sampai di kantor kepala,, gupi celingak celinguk mencari unclenya,,

🌻 maaf pak,, pak Adit mana ya,,saya cari di kantor nya nggak ada.

"Oh beliau lagi pergi sebentar,, paling bentar lagi balik,, kamu yang namanya gulf kanawut ya.

🌻iya pak.

" tadi kata pak adit, klo kamu udah sampai disuruh tunggu di ruangan nya aja.

🌻ohh gitu ya pak,, makasih ya pak,, klo gitu saya keruangan pak adit dulu.

Gupi pun pergi keruangan pak adit,, sampe disana dia memandangi ruang kerja uncle kesayangannya,, dan dia melihat foto dia bersama uncle dan sepupu nya yang paling ia sayangi selain keluarga nya,,dia jadi teringat masa dulu waktu mereka masih kecil,, sepupunya selalu menjaganya dari orang yang selalu ingin menjahatinya,,

"*oh gupi kamu udah sampe,, udah lama nunggu nya.

🌻belum pak kepala.

"* jangan panggil pak kepala,, panggil uncle aja kayak biasanya,,kayak sama siapa aja.

🌻nggak bisa gitu dong uncle,,ini kan kampus, gupi nggak mau ya jadi di istimewakan,, buat kayak mahasiswa lain aja ya uncle.

" kok gitu, nanti uncle dimarahin sama mama papa kamu gimana.

🌻nggak usah bilangin papa mama juga lah uncle,, gupi nggak mau nanti klo uncle istimewakan gupi,, malah gupi nggak ada temannya,, gara gara mereka takut sama uncle.

"*iya, iya terserah kamu deh.

🌻pokoknya gupi benar-benar mau cari temen yang benar-benar sayang dan nggak memandang siapa gupi.

"*iya udah pokoknya kalo ada apa2 kabarin uncle,, Oke.

🌻ya udah,, gupi mau masuk kelas dulu ya uncle.

"*kelas kamu dekat tangga ya di depan nya ada lapangan basket.

🌻Oke makasih uncle.

Setelah pamit sama uncle nya,, gupi pun mencari kelas nya,, di lorong dia melihat seniornya yang lagi bercanda dengan teman sekelompok nya.
Di tekongan lorong kampus dia nggak sengaja nabrak seniornya.

Bbrakkk,,,,

🌻aduh,,sakit banget pantat gupi.

☀sialan,,punya mata nggak sih loh,,marah orang yang bertabrakan dengan gupi.

🌻maaf pgi,, gupi nggak sengaja., gupi benar-benar minta maaf.

gupi menundukkan kepala nya, dia takut melihat seniornya yang marah marah sama dia.

☀gara-gara lo,, minuman gue tumpah semua,, apes banget gue ketemu sama lu,, murid baru ya.

🌻iyya,, phi gupi mahasiswa baru disini

☀kok kamu nggak ikut yang lain,, malah keluyuran disini.

🐼 GUPIII,,,,

Gupi pun mendongakkan kepalanya ketika ada yang memanggilnya,,ia bisa melihat kekhawatiran orang itu, iapun memberanikan diri melihat seniornya yang tadi ia tabrak,,

🌻ya ampun ganteng banget,, tapi sayang mulut dan sifatnya nggak sesuai wajahnya.

🐼 ya ampun gupi,, kamu nggak apa apa kan, ada yang luka apa kita ke UKS aj.

🌻gupi nggak apa apa phi up.

🐼benaran nggak apa apa.

🌻iya phi,, gupi nggak apa apa.

Gupi pun berbalik arah seniornya tadi untuk meminta maaf karena mereka harus masuk ke, kelas mereka.

☀cantik bangettt,,, apa kamu mahasiswa baru di kampus ini.,,Gumam orang yang menabrak gupi tadi.

''"Kamu harus jadi milikku...

Adit maxime wiraguna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adit maxime wiraguna

Kou nouppakou Wiraguna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kou nouppakou Wiraguna

Kou nouppakou Wiraguna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Danu atmaja Wijaya

Dua om dan kakak kesayangannya gupi alias Gulf kanawut traipipatanapong

disini Cerita nya omnya gulf ini,,orang Indonesia yang menikah dengan adik mama gulf orang thailand ya biar nggak bingung.. Kenapa nama mereka Indonesia, hehe.?

𝕁𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕧𝕠𝕥𝕖 𝕒𝕟𝕕 𝕜𝕠𝕞𝕖𝕟👌👍

𝕊𝕖𝕖 𝕪𝕠𝕦 𝕟𝕖𝕩𝕥 𝕡𝕒𝕣𝕥

Menemukan Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang