part 9

24 5 0
                                    


☘️ 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 🍃



3 HARI KEMUDIAN,,,,




🌻 enggh,,, lenguh gulf dari tidur nya, dia menyergap kan mata nya menyesuaikan cahaya yang masuk ke mata nya.

"" sayang kamu sudah bangun,," senang mama, melihat anak nya udah sadar dari pingsannya. "

🌻 mama,,, gupi di mana mam, tanya gupi kepada mamanya.

"" kamu di rumah sakit sayang,, kemarin kamu pingsan di mobil phi Mew,, kata mama menjelaskan.

""gupi,,, gimana keadaan mu nak,, ada yang nggak enak badan nya atau ada yang sakit sayang, "tanya mami Mew beruntun, dan itu membuat kana bingung  dan menyergap kan mata nya beberapa kali,,dia pikir siapa tante cantik di depan nya ini.

"" dia mami phi Mew sayang,," jelas mamanya karena melihat kebingungan anaknya.

🌻 maaf tante gupi nggak tau,, tutur gupi.

"" nggak papa sayang,, kita baru bertemu panggil mami aja ya jangan tante nggak enak di denger nya,, kata mami Mew ke pada gupi. "

🌻 iya tan,, ehh mammy hehe.

"" gemesin banget sih kamu sayang," kata mami Mew lagi.

🌻Papa mana mam,

"" lagi beli sarapan di kantin rumah sakit,, tunggu sebentar ya sayang mama panggilin dokter dulu untuk memeriksa kamu, "setelah mama pergi, masuklah phi nya yaitu josh.

" nong udah bangun tanya josh kepada nongnya. "

"" gupi mami keluar sebentar ya, "kata mami kepada gupi.

🌻 iya mami,,,jawab gupi

" gimana keadaan kamu nong,,kamu bikin phi khawatir,,besok klo sopir nggak bisa jemput hubungi phi saja ya,,phi nggak mau kejadian ini terulang lagi,,"kata josh khawatir.

gimana nggak khawatir coba sedangkan adik nya nggak pulang ke rumah,,diluar hujan deras bahkan banjir, apalagi dia tau keadaan adiknya klo udah hujan seperti ini.

🌻 maaf ya phi,,gupi udah bikin phi khawatir sama gupi,, gupi janji ini nggak akan terjadi lagi hehe,. Kata gupi sambil nyengir




≪ °❈° ≫≪

Setelah setengah jam semuanya pun datang termasuk Mew dan papinya.dan Mew pun melihat orang yang dicintai nya di pelukan orang lain,, itu membuat hati Mew memanas.

" gimana keadaan kamu sayang, " tanya papi mew

🌻 baik, ee,,

"Papi sayang,, panggil papi aja ya, jawab papi mew atas kebingungan gupi.

🌻iya papi,, gupi udah baik baik aja kok,, hehe,,"jawab gupi dan itu membuat mew gemes banget melihat gupi, klo nggak ada orang lain mungkin pipi gupi udah mew unyel unyel.

🌻phi mew maaf ya udah ngerepotin phi,, dan makasih juga udah nolongin gupi ya  hehe, "kata gupi sambil memberi senyum ke pada mewah.

☀ iya,, sekarang udah nggak papa lagi kan, tanya mew

🌻phi mew,, gupi mau peluk phi mew boleh  "tanya gupi kepada mew

☀ emm,, boleh tapiii,,

🌻 phi josh lepas dulu gupi mau peluk phi mew dulu,, lepas phi,, kata gupi kepada phi josh nya.

" ngga boleh,, gupi cuma boleh peluk phi josh aja nggak boleh peluk2 laki-laki lain selain phi, kata josh lagi

🌻 phi josh nyebelin gupi nggak mau peluk phi josh lagi,, pokoknya gupi ngambek nih. Kata gupi lagi yang membuat semua orang gemes liatnya

Plakkk,,,

" paa,,kok aku di pukul sih,," tanya josh ke pada papanya

" bisa nggak nong nya jangan di isengin terus, hahh.tanya papa

" hehe,, habis gimana lagi aku gemes banget liat raut wajahnya pa,, jawab josh lagi

" udah mew kamu nggak usah heran sama kelakuan mereka ya,, mereka memang selalu begitu,, jadi nggak usah heran klo mereka bersama pasti begitu, " belum selesai papa menjelaskan datang satu lagi saingan mew ya itu orang yang menjemput gupi di kampus siapa lagi klo bukan mile.

" wah sayang kamu udah bangun,, ucapan mile  tadi berhasil membuat orang yang berada di ruang itu melongo terutama papa dan mama,, drama apa lagi ini, pikir mereka, tapi tidak untuk seseorang dia udah panas dingin melihat orang ini,, inikan orang yang menjemput gupi di kampus,,siapa dia sebenarnya.

🌻mama ,,papa, "teriak gupi melihat tingkah phi phi nya.

"" ya ampun sayang jangan teriak2 nanti jantung nya kambuh lagi,, kata mama dan mami

Plakkk,,,

" aduh kok dipukul sih ma,," tanya mile kepada mamanya.

"" nong baru bangun dan kalian berdua udah isengin dia, kata mama

"" mew kenalin ini phi phi nya gupi,,yang ini  phi josh anak pertama mama dan ini mile dia anak kedua mama, jelasin mama kepada mew.

" heran mama sama kalian,, iseng banget sih,,

"/" maaf,, kita salah,, jwb kedua nya.

🌻 ha,, haha, emang enak kena pukul mama papa, "

🌻phi mew gupi mau peluk.

Setelah drama yang dibuat oleh josh dan mile yang terakhir kena geplak di ke pala masing-masing,mew pun bisa juga memeluk gupi, ini lah yang dia ditunggu dan dia impikannya selama ini, bisa memeluk orang yang dicintai dan disayangi nya.



✿ฺ✿


SEBULAN KEMUDIAN,,,,

Setelah kesalahpahaman yang mew ciptakan selesai,, mew mulai akrab dengan josh dan mile mereka bahkan menyerah kan nong nya kepada mew,,dan mereka juga menyuruh mew menjaga nong nya ketika mereka tidak bersama nong nya. Tapi mereka tidak melepaskan gupi dalam pengawasan mereka,

Mew dan gupi bahkan sudah  akrab,,dan gupi tidak malu lagi menunjukkan sifat manja nya kepada mew, seperti sekarang gupi lagi merengek minta mew membeli kan makanan seperti gorengan,,bakso di kantin kampus,,tapi mew tetap nggak mengizinkan nya karena jajan yang gupi minta nggak baik untuk jantung gupi.

☀ dengarin phi ya,,bukan phi nggak mau kasih ijin tapi,,klo gupi makan makanan itu nanti ini nya sakit gimana,, klo kamu sakit semua orang pasti khawatir dan sedih terutama phi ,jadi tolong patuh apa yang phi bilang ya,kata mew menjelaskan dengan lembut kepada gupi.


🌻 ya udah deh gupi nggak mau pesan makanan itu,, tapi phi mew jangan sedih ya gupi baik baik aja kok hehe,


" mew,,




" mew,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚 𝐠𝐮𝐲𝐬 😊

𝐒𝐞𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐧𝐞𝐱𝐭 𝐩𝐚𝐫𝐭!!!

Menemukan Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang