part 3

48 4 0
                                    


Hallo semuanya, semoga kalian sehat selalu ya.


sampai di kelas gulf,,gulf dan up duduk dekat jendela mengarah lapangan basket. sampai teman teman sekelasnya masuk dan berkenalan dengan nya,, karena jujur disini dia belum kenal siapapun selain up,, karena dari sekolah menengah pertama dia pindah ke Jerman,, karena sesuatu hal terjadi pas sekolah menengah pertama.

🐰 Hai kalian masuk kelas ini juga,,ohya kenalin aku win metawin,,disebelah kanan aku kit dan disebelah kiri aku nat dan disamping nat itu james, klo kamu

🌻aku Gulf kanawut,,klo yang ini phi up.

🐰 oh,, apa phi up masuk kelas ini juga.

🌻 oh,, ngga klo phi up dia senior kita. dia cuma mau ngantar gupi aja kok.

🐰 oh,, gitu maaf ya phi

🐼 iya nggak apa apa, ya udah klo gitu,,karena gupi udah punya teman phi up pergi dulu ya,, klo ada apa apa, hubungi phi.

🌻 iya phi. Bay bay phi up.

"" oh iya gulf,,tadi waktu kita ikut kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa baru kok kamu, ngga ikut.

** iya gulf,, kenapa kamu ngga ikut,, oh aku tau kamu masuk kampus ini lewat orang dalam ya. selidik nat dan james,,karena mereka tau nggak sembarangan orang bisa masuk universitas ini,,dan waktu pengenalan mahasiswa baru pun gulf ngga ikut kegiatan ekstrakurikuler yang diwajibkan oleh calon-calon mahasiswa baru. jadi mereka mencurigai klo gulf masuk lewat orang dalam,, padahal emang kenyataan nya gitu.

🐰udah,, udah kita ke kantin yuk,, lapar nih.

**ya,, udah ayok ayo gulf. ajak nat kepada gulf teman barunya.

sampai di kantin mereka celingak celinguk mencari tempat untuk mereka duduk tapi semua meja sudah penuh,, cuma ada satu meja yang kosong,, itupun meja senior mereka,,

🦊 sayang sini,,,,panggil max kapada pacarnya, max dan nat udah pacaran sejak nat jadi siswa SMA ditempat max sekolah dulu, bisa dilang cinta pandangan pertama begitu juga dengan james net.

** yok,,,, ajak nat

mereka pun menghampiri meja seniornya dan duduk disebelah pacar mereka,, kecuali mew dan gulf yang belum punya pacar.

**oh iya gulf,, kenalin nih phi max pacar aku,dan disamping phi max phi brigt pacar nya win dan disamping phi brigt ada phi Singto pacar nya kit,,,depan phi max phi mew dan disamping phi mew phi net pacar nya james. Nat memperkenalkan phi phi senior nya kepada gulf,, karena diantara mereka semua,, cuma Gulf aja yang belum kenal sama mereka.
tentu hal yang nat katakan tadi itu membuat Gulf terkejut.

🦊 ya udah ayo duduk,, kalian mau makan kan. Tanya max kepada mereka.

🌻 maaf phi,,boleh gupi duduk di sini..tanya gulf takut takut sama mew,, karena dia tau klo mew senior yang dia tabrak di lorong kampus tadi.

☀ emm,,, jawab mew

🦊 ya udah,,kalian semua mau pesan apa nih.. kamu pesan apa sayang. tanya max pada nat.

** emm,, bakso aja phi.

🐯 klo kamu mau pesan apa honey., tanya net pada james.

"" klo kita sama kan aja semua phi. kecuali Gulf,, kamu mau pesan apa Gulf,, tanya james kepada gulf.

🌻 ngga usah gupi nggak usah , soal nya gupi bawa bekel dari rumah,,mm.

setelah gulf bilang,,klo dia bawa bekel dari rumah,,mereka semua melihat ke arah bekel yang di bawa gulf,, mereka heran kok ada jaman sekarang,,mahasiswa bawa bekel dari rumah. Mereka pun memesan makanan mereka, setelah itu mereka pun makan dengan hikmat.

🌻 kenapa phi.. tanya gulf kepada mew

☀ mm,,nggak apa apa..jawab mew karena dia nggak mau melihat teman teman nya curiga sama dia klo dari tadi dia memperhatikan gulf.

Jangan lupa vote dan komentar nya ya

See you next part

Menemukan Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang