𝕊𝕒𝕝𝕒𝕞 𝕜𝕖𝕟𝕒𝕝 𝕤𝕖𝕞𝕦𝕒 𝕥𝕖𝕣𝕚𝕞𝕒𝕜𝕒𝕤𝕚𝕙 𝕦𝕕𝕒𝕙 𝕞𝕒𝕞𝕡𝕚𝕣 𝕜𝕖 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕫𝕦𝕙𝕣𝕒,,, 𝕤𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕡𝕙𝕚 𝕡𝕙𝕚 𝕤𝕖𝕞𝕦𝕒.!
"selamat pagi anak mama yang cantik.
Seorang wanita membangun kan putranya, yang masih lelap dalam tidurnya,,
🌻 bentar lagi mama.,,jawab pria manis yang masih bergelut dengan selimut tebalnya.
"ayo cepat bangun sayang,. wanita itu masih berusaha bangun kan anak nya,.
🌻 lima menit lagi mama.
"ayo bangun kamu hari ini masuk kampus loh sayang, ayo bangun nanti di tinggal sama papa"
Sedangkan yang dibangunkan masih belum terkumpul nyawanya dia sudah bangun tp dirinya masih loading.
"Ya udah mama keluar dulu ya cepat mandi,, jangan sampai ditinggal papa".
Namanya" Gulf kanawut traipipatanapong,, biasa dipanggil gupi oleh orang orang terdekat nya,,anak ke Tiga dari tiga bersaudara..🌻pagi mama pagi papa,, loh phi mana ma kok nggak makan bareng.
"" pgi juga anak papa yang manis,,apa anak manis papa ini lupa,,klo phi masih diluar negri sayang,,kamu lupa ya klo phi hari ini baru balik.
🌻he,,he lupa pa.
"" ya udah cepat sarapannya,,nanti telat hari ini kan hari pertama kamu masuk kuliah.
"Ini bekalnya ingat jngan kecapean dan jangan jajan sembarangan,,klo ada apa apa minta tolong sama uncle Adit ato uncle danu ya,,udah mama telpon tadi orang nya.
🌻iya mama gupi gerti kok.
" ingat nggak usah ikut kegiatan kampus langsung masuk.
🌻iya mama.
"Jangan iya iya aja tapi nggak didengarkan,, mama nggak mau kejadian dulu keulang lagi,, untung kamu ada yang nolongin,, klo nggak gimana.
"" udah,, udah,, ayo berangkat.
Papanya langsung menengahi perdebatan istri dan anaknya.Sampai nya di kampus gupi langsung turun dari mobil papa nya,, banyak pasang mata yang memandang dia, belum dua langkah dia berjalan dia udah balik lagi.
"" ada apa kok balik lagi.papanya bertanya ""karena bingung anak nya kok balik lagi menghadapnya.
🌻he,, he uang jajannya belum pa.
"" oh iya,, emang mama belum ngasih uang jajan tadi dirumah,,🌻klo udah kan,,nggak mungkin gupi minta sama papa kecuali klo ada phi disini.
"" ya udah,, mau berapa lembar nih.
🌻dua lembar aja pa,,kan gupi nggak boleh jajan sembarangan,, lagipula,,gupi kan udah bawa bekel dari rumah pa.
"" masuk sana klo ada apa apa bilang sama uncle danu dan uncle Adit ya.
🌻bay,, bay,, papa hati hati ya.
Setelah papanya pergi,, gupi pun jalan menuju ruang kepala untuk bertemu dengan unclenya,
Tapi ditengah jalan dia dihadang oleh sekelompok cewek,,gupi yakin klo mereka seniornya." cewek kok tomboy,,kayak kita dong feminim,,kamu siswi baru ya.
🌻maaf phi bukannya nggak sopan,, tapi gupi bukan cewek phi tapi cowok phi.
" serius lo cowok .
Mereka pun saling berbisik "" yakin dia cowok kok cantik sih,, mulus bening banget,gua jd insecure tau ngga""kata cewek berambut panjang.
🌻klo gitu gupi permisi dulu phi, mau ke ruang kepada dulu.
gupi pun pergi begitu saja,, karena dia bingung,,melihat seniornya berbisik bisikan,,entah apa yang dibisikan mereka
Dari kejauhan seseorang memantau gerak gerik gupi.
""gimana aman.
" aman boss. Cuma tadi ada sedikit masalah tp aman kok bos ,, mereka ngga membahayakan.
"" pantau terus,,ingat jaga dia dengan baik,,klo ada yang mengganggu habisi dia,,ingat jangan sampai ketahuan.
" Oke,, boss.
Maaf ya phi phi semua nya ini cerita aku yang pertama,, maaf klo ada yg kurang maklum,, baru pertama nulis,,hehe,,
𝕁𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕧𝕦𝕥𝕖 𝕒𝕟𝕕 𝕜𝕠𝕞𝕖𝕟 𝕪𝕒
𝕊𝕖𝕖 𝕪𝕠𝕦 𝕟𝕖𝕩𝕥 𝕡𝕒𝕣𝕥
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukan Mu
Historia Corta☀"setelah 5 tahun mencari akhirnya aku menemukan mu juga kana,,kamu milikku kana dan kau hanya tercipta untukku !! . 🌻"maaf phi apa gupi boleh duduk disini.!