ℍ𝕒𝕝𝕠 𝕤𝕖𝕞𝕦𝕒 𝕞𝕒𝕜𝕒𝕤𝕚𝕙 𝕤𝕦𝕕𝕒𝕙 𝕞𝕒𝕞𝕡𝕚𝕣 𝕕𝕚 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕫𝕦𝕙𝕣𝕒 ,,𝕤𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕡𝕙𝕚 𝕡𝕙𝕚 𝕤𝕖𝕞𝕦𝕒 😊😊
**𝔽𝕃𝔸𝕊ℍ𝔹𝔸ℂ𝕂 𝕆ℕ
☀ "papiii,,, in,,ini beneran,papi ngga bohong kan,,maksud mew papi ngga bohong kan klo dia orang yang mew cari selama ini ".mew masih ngga percaya apa yang di lihat dan di bacanya.
" iya mew,, dan papi udah konfirmasi semuanya, kata papi jong.
Ya kalian benar selama seminggu ini,,mew selalu curi curi pandang kepada gulf dia curiga klo gulf adalah kana yang dia cari selama ini, bagaimana mew bisa curiga karena dia melihat bekas luka di pergelangan tangan gulf walaupun gulf menutup nya dengan gelang dan jam tangan nya tapi mata jeli mew ngga bisa ditipu,memang waktu mereka makan dikantin kampus mew ngga banyak ngomong tapi mata jelinya angga sengaja melihat bekas luka di tangan gulf dan itu sangat jelas,,setelah dia melihat bekas luka gulf dia jadi ngga bisa konsentrasi tentang apapun yang ada di pikiran nya cuma terbayang bayang bekas luka gulf,,dan dia curiga apakah gulf itu kana, dan dia pun meminta tolong sama papinya untuk mencari informasi tentang gulf, siapa sangka kecurigaan itu benar klo gulf adalah kana yang dia cari selama ini.!
walaupun 5 tahun lamanya tidak masalah bagi mew,,yang penting kanaya ketemu,, walaupun di bantu pihak bawah( mafia) papinya.**𝔽𝕃𝔸𝕊ℍ𝔹𝔸ℂ𝕂 𝕆𝔽𝔽
🌻 abanggg,,,,
" gupi jangan lariii,,teriak phi nya
🌻 hehe,, maaf phi,, gupi rindu sama kalian,, kata gupi sambil nyengir ke arah phi nya itu.!
ya yang menjemput gulf tadi adalah phi nya yang baru kembali dari jerman,,dan dia juga tau,,bahwa orang yang ngobrol dengan adiknya adalah anak tuan jongchevevat,,dari mana dia tau,,tentu saja dari pihak informan nya,,jadi dia ngga mungkin membiarkan adiknya didekati orang lain dengan mudah nya,,dan kalian ingat kan klo gulf selalu di awasi dan di jaga ,dia ngga mungkin melepaskan adiknya begitu saja selama penculik itu belum ketemu dan ditangkap,karena selama ini penculik itu sangat pandai menyembunyikan dirinya.!
🌻phi kapan sampai kok ngga bilang bilang gupi klo udah sampe,, gupi kangen tauu,,kata gulf kepada phi phi nya.
"Tadi pagi phi sampenya,, jawab phi gulf yang pertama yaitu josh.
" baru juga 2 minggu ngga ketemu,,udah kangen aja kata phi gulf yang ke 2 yaitu zee
🌻 pokoknya gupi kangen banget sama phi., rengek gulf pada phi nya
" ya udah,,phi juga rindu dengan adik phi yang cantik dan manis ini.,,kata josh kepada adiknya.!
"Ya udah,,ayo masuk mama udah buatkan cookies kesukaan anak mama yang cantik,, kata mama nut
🌻" mama sama phi selalu bilang, klo gupi cantik,,gupi manis,,gupi gemesin,apa kalian lupa klo gupi juga berbatang,, rengek gulf kepada mama dan phi phi nya.
"Ya udah anak mama yang tampan ayo masuk, mama udah buat cookies kesukaan kamu, kata mama lagi dia nggak mau nanti anak bungsu nya jadi merajuk gara-gara dibilang cantik padahal emang kenyataan nya gitu, bahkan cewek tulen aja kalah cantik sama dengan gulf.
Josh wayar traipipattanapong
Zeepruek traipipattanapong
𝕊𝕖𝕖 𝕪𝕠𝕦 𝕟𝕖𝕩𝕥 𝕡𝕒𝕣𝕥
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukan Mu
Proză scurtă☀"setelah 5 tahun mencari akhirnya aku menemukan mu juga kana,,kamu milikku kana dan kau hanya tercipta untukku !! . 🌻"maaf phi apa gupi boleh duduk disini.!